TNI-stipram

Mau Beli Bubur, Sinar Dihajar Rombongan Suporter

Kamis, 11 Okt 2018 | 00:33:26 WIB, Dilihat 2799 Kali - Oleh Sari Wijaya

SHARE


Mau Beli Bubur, Sinar Dihajar Rombongan Suporter Penganiayaan dilakukan oleh suporter bola terjadi di Jalan Raya Piyungan-Prambanan, Dusun Munggur, Desa Srimartani, Piyungan usai berakhirnya laga PSIM kontra PSS, Rabu (10/10/2018) sore. Massa juga sempat merusak etalase milik warga di lokasi. (istimewa)

KORANBERNAS.ID--Nasib apes menimpa Sinar Widi Wijaya (16 tahun) warga Mutihan Desa Srimartani, Kecamatan Piyungan Bantul, Rabu (10/10/2018) sore.Saat berniat ingin beli burjo,Sinar yang mengenakan jaket hijau berpapasan dengan suporter PSIM yang berjumlah sekitar 10 orang dari arah utara Jalan Prambanan-Piyungan.
   
Massa itu lantas berteriak "PSS...PSS" dan langsung menghajar Sinar beramai-ramai hingga mengalami luka-luka.Massa juga menendang rolling door warung milik Andi Setiawan (40 tahun) yang berada tidak jauh dari lokasi pengeroyokan hingga jebol.Etalase yang ada di toko juga dirusak hingga kaca berantakan
 
Puas melakukan aksinya,massa suporter yang berboncengan sepeda motor melaju kencang ke arah selatan (Piyungan). Sedangkan Sinar yang mengalami luka di kepala dan robek di pelipis kanan segera dibawa ke klinik guna mendapatkan perawatan.


   
Aipda Anwar Yasin Bhabinkamtibmas Desa Srimartani mengatakan jika Sinar bukanlah penonton bola atau suporter yang mengenakan atribut PSS.
   
"Bisa dikatakan ini korban salah sasaran.Karena Sinar mengenakan jaket hijau dan berencana mau beli burjo sebenarnya,"kata Anwar.
 
Setelah mendapat perawatan,menurut Anwar korban bisa langsung pulang ke rumah. Massa yang menghajar Sinar diduga bagian dari massa yang membuat kerusuhan di wilayah Prambanan. (yve)



Tuliskan Komentar