atas1

Kredit Pun Tak Berani, Buruh Ini Malah Dapat Rumah Mewah

Kamis, 19 Des 2019 | 12:27:34 WIB, Dilihat 569 Kali
Penulis : warjono
Redaktur

SHARE


Kredit Pun Tak Berani, Buruh Ini  Malah Dapat Rumah Mewah Pelanggan yang beruntung menerima hadiah program undian Smartfren WOW di Jakarta. (istimewa)

Baca Juga : Namanya Sate Kere Tapi Aromanya Menggoda


KORANBERNAS.ID, JAKARTA Bekerja sebagai tukang giling bakso di Pasar Anyar Purwakarta, membuat Rizky Budiansyah dan keluarganya tidak pernah punya keinginan yang aneh-aneh dan muluk-muluk. Bahkan bermimpipun tidak.

Sebagai buruh, penghasilan sebesar Rp 2 juta perbulan yang ia terima nyaris tidak pernah tersisa untuk mencukupi kebutuhan pokok. Sehingga dirinya menjalani hidup sebagai aktivitas rutin keseharian secara apa adanya.

Kondisi yang serba pas-pasan memang bukan hal yang aneh bagi Rizky dan istrinya. Mereka ikhlas menjalani. Rizky mengaku yakin, semua yang terjadi pada dirinya dan keluarganya, adalah garis hidup yang harus diterima tanpa mengeluh.

“Ya memang seperti itu setiap hari. Sudah bertahun-tahun. Kalau mengeluh sih tidak. Tapi kadang sedih juga, ketika tiba-tiba ada musibah. Padahal untuk membiayai hidup sehari-hari saja pas-pasan,” kata Rizky sebagaimana dikutip dari rilis yang dikirimkan tim PT Smartfren Telecom Tbk, Rabu (18/12/2019).

Rizky, tercatat sebagai peraih hadiah utama program undian Smartfren WOW tahap ketiga. Ia menerima hadiah berupa rumah seharga miliaran rupiah.

Rizky mengaku tidak pernah menyangka akan mendapatkan hadiah rumah mewah secara cuma-cuma. Bahkan, ketika tim dari Smartfren mengabarkan berita ini, dia mengaku masih belum sepenuhnya percaya.

Sebelum mendapatkan hadiah ini, Rizky mengaku sedang banyak menghadapi cobaan. Yang paling memukul perasaannya adalah kabar kalau istrinya, Irma Mayasari, keguguran lantaran kecelakaan saat naik sepeda motor.

“Saya sudah kecelakaan dua kali. Saat Lebaran tahun lalu dan Idul Adha. Kami memang benar-benar sedang jatuh. Tidak ada yang bisa kami mintai bantuan,” cerita Rizky.

Pengguna Smartfren sejak 2019 ini mengaku belum tahu persis akan diapakan hadiah rumah yang menjadi haknya. Yang pasti, dirinya sangat bersyukur mendapatkan hadiah itu.

“Saya nggak pernah bermimpi bisa punya rumah. Sampai sekarang masih nggak percaya. Dulu, membayangkan akan membeli rumah dengan cara kredit saja, saya khawatir tidak bisa mengangsur. Ini malah dapat secara cuma-cuma dan mewah,” katanya.

Pertama kali menjadi pelanggan, Rizky menggunakan handphone Smartfren Andormax C1. Alasannya, sudah tentu Karena harganya yang sangat terjangkau.

Namun seiring waktu, dia mengaku semakin menyukai operator ini, sejak beralih ke teknologi jaringan 4G. “Kencang banget. Udah gitu paketnya juga terjangkau,” ujar Rizky.

Selain Rizky, Wahyu Irawan pemuda 24 tahun asal Kisaran, Sumatera Utara, juga menjadi pemenang 1 unit mobil Kijang Innova. Lalu, Fariski Zulkarnayen Arif, Wahyu Winata, dan Tata Saepuloh, pelanggan Smartfren dari Lampung, Sukabumi, dan Lembang, masing-masing meraih satu unit sepeda motor.

“Untuk mengikuti undan sangat mudah. Pelanggan bisa menggunakan SmartPoin, yakni sebuah program loyalty yang khusus dihadirkan bagi pelanggan setia kami. Cara mendapatkannya, cukup melakukan pembelian paket internet di aplikasi MySmartfren, galeri, ataupun outlet pulsa. Setiap melakukan panggilan telepon atau SMS ke operator lain, pelanggan akan langsung mendapatkan poin,” kata Irma Dyansaputri, Regional Brand Activation Smartfren.

Lewat SmartPoin, pelanggan bisa mendapatkan beragam keuntungan. Mulai dari ikut undian Smartfren WOW yang berhadiah rumah, mobil, vespa, dan ratusan hadiah lainnya setiap bulan, hingga mendapatkan beragam potongan harga untuk kopi dan makanan favorit lewat WOW Deals, hingga pulsa dan juga paket internet. (*)



Kamis, 19 Des 2019, 12:27:34 WIB Oleh : Arie Giyarto 630 View
Namanya Sate Kere Tapi Aromanya Menggoda
Kamis, 19 Des 2019, 12:27:34 WIB Oleh : Muhammad Zukhronnee Ms 508 View
Kesengsem Kota Gudeg, PRIA Syuting Video Klip di Jogja
Kamis, 19 Des 2019, 12:27:34 WIB Oleh : Yvesta Putu Sastrosoendjojo 414 View
Angka Kunjungan Stagnan, Inovasi BOB Digenjot

Tuliskan Komentar