diperhatikan-polisi-warga-berkebutuhan-khusus-bahagia-Bakti sosial Polres Kebumen untuk warga berkebutuhan khusus, Sabtu (4/7/2020).(istimewa)


nanang

Diperhatikan Polisi, Warga Berkebutuhan Khusus Bahagia

SHARE

KORANBERNAS.ID,KEBUMEN -- Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 Polres Kebumen, Sabtu (4/7/2020) menyambangi  warga berkebutuhan khusus, diantaranya  tuna netra yang  tergabung  dalam  Perhimpunan  Tuna Netra Indonesia  (Pertuni ) Kebumen.  Silaturahmi dengan  warga berkebutuhan khusus  dipimpin Kapolres Kebumen AKP Rudy Cahya  Kurniawan.  Polres  Kebumen membagikan  22 paket  bantuan sembako dan juga beras di Kantor Kelurahan Panjer Kabupaten Kebumen.

" Hari ini Polres kebumen kembali menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako di Kelurahan Panjer," kata Rudy Cahya Kurniawan. Sasaran bakti sosial kali ini, yakni warga yang mempunyai kebutuhan khusus, dimaksudkan untuk memberikan perhatian dan kepedulian kepada warga kebumen yang mempunyai kebutuhan khusus agar tetap semangat.


Baca Lainnya :

Salah satu warga yang tunanetra, Mulyono mengucapkan banyak terimakasih. Sebab di masa pandemi COVID-19 ini, dirinya mendapatkan perhatian dari para polisi.

"Terimakasih banyak atas bantuan yang telah diberikan, saya juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74 semoga Polri semakin dekat dengan masyarakat dan selalu di cintai masyarakat," ucap Mulyono. (yve)


Baca Lainnya :


TAGS:

SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini