Sabtu, 27 Nov 2021,


adira-finance-tumbuhkan-ekonomi-lewat-virtual-expo-2021Narasumber menyampaikan paparannya dalam Adira Virtual Expo (AVE) 2021. (yvesta putu ayu palupi/koranbernas.id)


Yvesta Putu Ayu Palupi
Adira Finance Tumbuhkan Ekonomi Lewat Virtual Expo 2021

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA --  Adira Finance menggelar Adira Virtual Expo (AVE) 2021, Kamis (19/8/2021). Kegiatan ini menjadi semangat untuk mendorong geliat positif sektor industri dan pertumbuhan ekonomi di tengah pandemi Covid-19.


“Tahun ini menjadi kedua kalinya Adira Finance menggelar pameran multiproduk dengan konsep virtual 3D,” ujar Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance, dalam acara ini.


Menurut dia, AVE 2021 hadir untuk melayani seluruh masyarakat Indonesia yang sedang mencari solusi keuangan dalam memenuhi kebutuhannya.

Mengusung tema seamless customer experience, pengunjung bisa merasakan pengalaman yang nyaman menelusuri AVE 2021, karena langsung disediakan informasi mengenai beragam produk portofolio Adira Finance.


Di antaranya otomotif maupun non-otomotif, dari berbagai mitra dealer terpercaya, brand Agen Pemegang Merek (APM) ternama. Selain itu produk asuransi pilihan ikut berpartisipasi, termasuk informasi paket kredit yang ditawarkan.

AVE 2021 menjadi salah satu inovasi digital sebagai bentuk adaptasi Adira Finance menjawab tantangan bisnis di tengah pandemi. Adira Finance selalu optimistis melihat bisnis harus terus berjalan agar perekonomian bangsa dapat selalu melaju.

“Pengunjung juga dapat memanfaatkan fitur live chat untuk bertanya kepada dealer, membuat janji test drive, hingga mengajukan pembelian secara langsung dalam satu platform,” jelasnya.

Harry Latif selaku Direktur Portofolio Adira Finance mengungkapkan, Adira Finance bersemangat untuk #TumbuhBersamaSahabat yang sejalan dengan tema perayaan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini yaitu Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Konsep virtual dibuat untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada pelanggan. “Di tengah kebijakan pemerintah membatasi aktivitas sosial masyarakat secara fisik demi menanggulangi pandemi, konsep virtual ini jadi alternatif yang tepat,” jelasnya.

AVE 2021 dengan tampilan yang lebih segar dan menarik berlangsung 19 Agustus-19 September 2021. Kegiatan bisa diakses secara nasional selama 24 jam.

Pengunjung dapat mencari berbagai macam produk dengan penawaran menarik seperti bunga ringan mulai 0,5 persen, diskon angsuran, bebas biaya provisi, diskon admin hingga 75 persen, bonus sampai dengan 2,5 juta adirapoin, serta bonus asuransi.

Selain beragam promo spesial, pengunjung maupun calon pengunjung juga dapat mengikuti program Adiratalks AVE 2021 secara live di akun Instagram resmi Adira Finance. Alasan utama AVE kembali digelar tahun ini karena mereka ingin memberikan kemudahan kepada calon pelanggannya.

“Kami melihat antusiasme tinggi pengunjung pada AVE 2020, di mana didatangi lebih dari dari 250 ribu pengunjung,” paparnya. (*)



SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini