Selasa, 15 Jun 2021,


tursiyati-berbagi-dengan-anak-yatimAnak-anak yatim yang siap menerima santunan dari Tursiyati. (istimewa)


Wahyu Nur Asmani EW
Tursiyati Berbagi dengan Anak Yatim

SHARE

KORANBERNAS.ID, PURWOREJO – Hari terakhir Ramadan dimanfaatkan oleh Tursiyati sebagai wakil rakyat untuk berbagi dengan anak-anak yatim. Pada bulan penuh berkah tersebut Tursiyati mengumpulkan sekitar 55 anak yatim untuk diberi santunan.

Dari jumlah tersebut, anak yatim yang berasal dari Desa Ketawang 36 anak, dari Desa Duduwetan 4 anak, Desa Bakurejo 2 anak, Desa Wonoenggal, dan Desa Patutrejo serta selebihnya tambahan dari anak yatim dari desa sekitar.

Kegiatan menyantuni anak yatim, bagi Tursiyati, sudah rutin dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya. Selain memberikan santunan anak yatim, Tursiyati juga memberikan ratusan bingkisan hari raya Idul Fitri kepada kaum dhuafa.

Sebagai petani organik, Tursiyati juga membagikan beras organik yang dia sebut beras sehat kepada lansia. Dia berharap dengan pembagian beras sehat tersebut akan membantu kesehatan masyarakat usia rentan (lansia).

Selain itu, wakil rakyat dari Dapil 4 (Kutoarjo, Butuh dan Grabag) itu juga turut memperhatikan penyandang disabilitas. Para difabel tersebut juga menerima paket hari raya Idul Fitri 1442 H.

"Alhamdulillah kami telah menyantuni 55 anak yatim. Mereka datang pada Rabu (12/5/2021) sore hari antara pukul 15.00 hingga 16.00, semua berjalan lancar," ujarnya, Rabu malam (12/5/2021).

Dia menambahkan, acara santunan anak yatim berjalan lancar namun ada beberapa anak yang berhalangan hadir. "Semoga bermanfaat  dan barokah," ujarnya.

Tursiyati menambahkan, bagi anak-anak yatim yang berhalangan hadir, penerimaan diwakili Ibu Kepala Dusun (Kadus). Untuk nantinya diserahkan kepada yang berhak menerima. (*)



SHARE


'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini