tiket.com Menawarkan Online Ticket Week untuk Liburan Akhir Tahun

tiket.com Menawarkan Online Ticket Week untuk Liburan Akhir Tahun

KORANBERNAS.ID, JAKARTA—tiket.com, kembali menyiapkan program khusus berupa Online Ticket Week (OTW) dengan gledek diskon 50% + 20%. Program ini diharapkan memberikan kemudahan bagi masyarakat, yang ingin memanfaatkan liburan dengan harga istimewa.

OTW selama ini ditunggu oleh Sobat Tiket (pengguna tiket.com-red), karena dengan program diskon menggelegar OTW, mereka dan masyarakat luas dapat wujudkan perjalanan terbaik saat musim puncak liburan.

“Mulai 27 Oktober hingga 4 November, harga gledek hadir di jam spesial, yaitu 17:00 - 21:00 WIB dengan diskon hingga 50% + 20% untuk semua lini produk. Mulai dari penerbangan, akomodasi, transportasi darat, events, dan produk-produk tiket To-Do,” kata Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com, Gaery Undarsa, dalam rilisnya, Rabu (26/10/2022).

Gaery mengatakan, di tengah antusiasme masyarakat untuk berwisata yang saat ini mulai tinggi baik domestik maupun internasional, OTW menjadi favorit dari pelanggan untuk berburu produk perjalanan dengan biaya diskon, sehingga bisa merencanakan perjalanan yang disukai untuk kebutuhan wisata dan perjalanan.

“Seperti yang kita tahu bersama, liburan akhir tahun merupakan musim puncak liburan. Kehadiran OTW memberi kemudahan bagi Sobat Tiket untuk dapat mewujudkan impian berwisata ke berbagai destinasi,” lanjutnya.

Program Online Ticket Week (OTW), menghadirkan belasan ribu mitra tiket.com dari transportasi (pesawat, kereta api, sewa mobil, hingga jemputan bandara), akomodasi (hotel, villa, dan apartment), hingga tiket To Do (tempat wisata dan atraksi, travel essentials, kegiatan rekreasi, hingga event).

Menurut Sandra Darmosumarto, Public Relations Senior Manager, tiket.com, tahun ini OTW terlebih istimewa karena adanya fitur JHT yang sudah diluncurkan sejak bulan Juni.

“Komitmen tiket.com untuk menjadi OTA yang disukai, semakin nyata dengan upaya kami untuk selalu meningkatkan antusiasme masyarakat dalam berwisata maupun melakukan perjalanan. OTW ditambah dengan fitur andalan kami Jaminan Harga Termurah (JHT) menjadikan liburan masyarakat pun makin terjamin murahnya, sehingga Sobat Tiket dapat fokus untuk menyiapkan agenda perjalanan serta kebutuhan liburan dengan lebih matang tanpa perlu repot membanding-bandingkan harga,” katanya.

Brand Ambassador tiket.com, Raisa, juga mengakui bahwa OTW jadi salah satu momentum yang paling ditunggu. “Wisata dan perjalanan sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan saya sebagai penyanyi, entrepreneur juga tentunya liburan bersama dengan keluarga. tiket.com selalu menjadi andalan untuk memenuhi kebutuhan wisata dan perjalanan. Kini dengan hadirnya OTW makin semangat untuk liburan. Bersama dengan tiket.com, saya berharap bisa membantu mendorong pertumbuhan pariwisata secara berkelanjutan,” kata Brand Ambassador tiket.com ini. (*)