tiga-masjid-ini-terpilih-untuk-penyaluran-hewan-kurban-fifgroup-Penyerahan hewan kurban untuk masyarakat di sekitar Kantor FIFGROUP Cabang Solo. (istimewa)


Redaktur

Tiga Masjid Ini Terpilih untuk Penyaluran Hewan Kurban FIFGROUP

SHARE

KORANBERNAS.ID, SURAKARTA—Sebanyak 3 masjid di wilayah Solo Raya, terpilih menjadi tempat penyaluran hewan kurban dari FIFGROUP Cabang Solo, 30 Juli 2020 lalu. Ketiganya, adalah Masjid Ciptosidi Langenharjo, Masjid Nurul Jannah Wonogiri dan Masjid Roudhoh Klaten. Penyerahan hewan kurban dilakukan oleh Kepala Cabang FIFGROUP Solo, Andi Sutopo.

Dalam rilisnya, Andi Sutopo mengatakan, penyaluran hewan kurban merupakan kegiatan rutin setiap Hari Raya Idul Adha. Kegiatan bersumber dari Dana Sosial Syariah perusahaan, yang disalurkan ke seluruh wilayah Indonesia.


Baca Lainnya :

“Mengingat sedang pandemi, tahun ini penyaluran hewan kurban kita laksanakan dengan lebih hati-hati. Kami berkoordinasi dengan takmir masjid, supaya penyembelihan maupun pendistribusian dagingnya memperhatikan protokol kesehatan. Dengan demikian, kita berharap bisa membantu mencegah terjadinya penularan Covid-19,” kata Andi, Selasa (4/8/2020).

CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya mengatakan, pada perayaan Idul Adha tahun 2020 ini, jumlah hewan kurban yang disalurkan sebanyak 2 ekor sapi dan 537 ekor kambing. Kegiatan dilaksanakan serentak di seluruh wilayah yang ada kantor perwakilan FIFGROUP.


Baca Lainnya :

“Kami ingin terus berbagi dengan warga yang berada di sekitar kantor-kantor kami,” katanya. (*/SM)



SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini