Rabu, 02 Des 2020,


sertifikasi-chse-di-platinum-adisucipto-hotel-yogyakartaSertifikasi CHSE Platinum Adisucipto Hotel Yogyakarta. (istimewa)


Siaran Pers

Sertifikasi CHSE di Platinum Adisucipto Hotel Yogyakarta


SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Platinum Adisucipto Hotel & Conference Center adalah hotel bintang empat yang terletak di Jl. Solo No. 28 Yogyakarta, berlokasi di area yang sangat strategis. Yakni, di kawasan Bandara Adisucipto dan dekat dengan beberapa tempat wisata menarik lainnya seperti Candi Prambanan, Candi Plaosan, Candi Sambisari, Candi Ratu Boko, Tebing Breksi, Jogja Bay dan Golf Course Adisucipto.

Platinum Hotel adalah hotel bisnis yang memiliki 152 Kamar dengan 5 tipe kamar. Juga dilengkapi dengan Golden Ballroom yang berkapasitas 1.000 Pax, dan tiga meeting room dengan kapasitas 70 –300 Pax sehingga sangat tepat untuk mengakomodir kebutuhan MICE (Meeting, Incentive, Conference, Exhibition).


Baca Lainnya :

    Di era new normal di tengah pandemi Covid-19 ini, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) mengajak para pelaku usaha sektor pariwisata dan ekonomi kreatif untuk mendaftarkan Program Sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety & Environment Sustainability).

    Sertifikasi CHSE berfungsi sebagai jaminan kepada wisatawan dan masyarakat bahwa produk dan pelayanan yang diberikan oleh pelaku usaha sektor pariwisata dan ekonomi kreatif sudah memenuhi protokol kesehatan.


    Baca Lainnya :

      “Hotel Platinum Adisucipto yang sudah melakukan assessment program sertifikasi CHSE dengan hasil sangat memuaskan (karena) telah terbukti melaksanakan protokol kesehatan sesuai dengan yang dianjurkan pemerintah dan WHO,” kata Retno Nendyo, Director of Sales Platinum Hotel & Conference Center, dalam siaran pers yang dikirim ke koranbernas.id, Senin (16/11/2020).

      “Salah satunya adalah penyediaan wastafel dan bilik sterilisasi di area Lobby, pengecekan suhu tubuh sebelum tamu memasuki hotel, penyediaan hand sanitizer di setiap sudut ruangan hotel, dan seluruh staff juga memakai alat pelindung diri (masker, face shield dan sarung tangan) untuk menghindari kontak langsung dengan tamu,” lanjut Retno.

      Kunjungi laman kami di www.platinumhotelindonesia.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai fasilitas dan promo-promo yang ter up to date serta follow akun instagram kami di @platinumadisucipto. (*)



      SHARE
      '

      BERITA TERKAIT

      Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

      Tulis Komentar disini