lomba-lari-manunggal-2022-peringati-hut-ke71-kulonprogoKetum KONI Kusdira memimpin rapat koordinasi Lomba Lari Manunggal 2022 di Kantor KONI Kulonprogo, Sabtu (17/9/2022). (anung marganto/koranbernas.id)


Anung Marganto
Lomba Lari Manunggal 2022 Peringati HUT ke-71 Kulonprogo

SHARE

KORANBERNAS.ID, KULONPROGO -- Lari Manunggal untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Kulonprogo akan diselenggarakan Sabtu (24/9/2022) pukul 07:00.


Hal ini disampaikan pada rapat gabungan antara KONI Kulonprogo bersama kepolisian maupun instansi terkait di ruang rapat KONI Kulonprogo, Sabtu (17/9/2022).


Ketua KONI Kulonprogo Kusdira kepada koranbernas.id mengatakan kegiatan Lari Manunggal tahun 2022 merupakan agenda rutin yang diadakan KONI Kulonprogo bekerja sama dengan Pengcab PASI Kulonprogo.

“Saat ini telah menginjak lomba lari Manunggal yang ke-34, diharapkan dengan lomba lari ini dapat mencetak bibit-bibit pelari yang andal jarak menengah,” kata Kusdira.


Para atlet lari jarak menengah di Kulonprogo sangat antusias ikut lomba lari tersebut setelah dua tahun ditiadakan.

“Kejuaraan ini akan mempertandingkan nomor pertandingan yang terdiri dari kelas SLTP putra dan putri, nomor SLTA/umum putra dan putri yang masing-masing nomor akan mendapatkan hadiah dari Juara I, II, III, IV dan V,” kata Kusdira.

Para atlet yang akan mengikuti lomba lari Manunggal tahun 2022 dapat mendaftar di Kantor KONI Kulonprogo pada hari kerja sampai tanggal 22 September 2022.

“Pendaftaran tidak dipungut biaya dan bagi atlet yang menjuarai lomba lari Manunggal setiap nomor diambil lima pemenang akan mendapatkan uang pembinaan maupun piagam dari KONI Kulonprogo bersama PASI Kulonprogo,” jelas Kusdira.

Pelepasan dari titik start di Lapangan Kaliagung Sentolo akan dilakukan oleh Pj Bupati Kulonprogo Tri Saktiyana dan finish di halaman Rumah Dinas Bupati Kulonprogo.

Hadir dalam rapat koordinasi tersebut Kapolsek Wates Kompol Sudarna, Waka Polsek Sentolo AKP Basuki Rahmat, Kanit Lantas Pengasih AKP Hardiman, Iptu Dina dari Polres Kulonprogo serta Ketua Panitia Sujiran, bersama PMI Kulonprogo. (*)


TAGS: KONI  Kulonprogo 

SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini