Senin, 24 Jan 2022,


lanjutan-liga-3-grup-a-jk-united-dan-persig-meraih-poin-penuhPemain HW UMY (seragam putih-Hhijau) berebut bola dengan punggawa JK United dalam laga yang berlangsung di Stadion Tridadi Kamis (25/11/2021). (anung marganto/koranbernas.id)


Anung Marganto
Lanjutan Liga 3 Grup A, JK United dan Persig Meraih Poin Penuh

SHARE

KORANBERNAS.ID, SLEMAN--JK United Bantul berhasil meraih tiga poin pada laga keduanya di kompetisi Liga 3 wilayah DIY 2021 Grup A setelah mengalahkan HW UMY Bantul dengan skor 3-0. Pertandingan lanjutan kompetisi Divisi 3 berlangsung di Stadion Tridadi Sleman, Kamis (25/11/2021).


JK United unggul 1-0 lewat gol Andriansyah pada menit 7. Tendangannya gagal dijangkau kiper HW UMY Bantul. JK United Bantul menambah keunggulan jadi 2-0 lewat gol Fajar Taufik Hidayat pada menit 41. Setelah turun minum, Fajar kembali melesakkan bola ke gawang lawan, sehingga menyudahi perlawanan HW yang harus menelan pil pahit tanpa poin.


Pertandingan ini sendiri berlangsung sengit. Wasit Ahmad Nur Wakhid dari Kulonprogo yang memimpin jalannya pertandingan, 7 kali mengeluarkan kartu kuning. Masing-maisng untuk Muhamad Arif Kurniawan, Muhamad Nasikh Furqoni Adha dari JK United dan Jamaludin, Gali Windro Fatiko, AL Farizy Aji Pamungkas,Yuanda Hadi Kaswandi, Ilham Amri Saputro dari HW UMY Bantul.

Pada pertandingan lainnya, di Stadion Dwi Windu Bantul, PERSIG Gunungkidul meladeni Persiba Bantul, yang berkesudahan dengan skor 1:0 untuk kemenangan tim tuan rumah.


Satu-satunya gol dicetak oleh Riko Aldi N pada babak 1 menit ke-23. Bahkan kerja keras tuan rumah Persiba yang meningkatkan tempo permainan setelah turun minum pun, tak mampu menambah pundi-pundi gol mereka atas tim tamu.

Sama halnya dengan pertandingan di Sleman, laga yang dipimpin wasit Aditya Romadona Putra dari Kota Yogyakarta ini juga sarat dengan pelanggaran. Dua kartu kuning diberikan untuk pemain dari Persig, dan sisanya untuk punggawa tuan rumah. (*)


TAGS: HW  UMY  Persig  Persiba 

SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini