joko-s-widiyanto-resmi-menjabat-general-manager-cluster-pesona-hotel-yogyakartaJoko S Widiyanto. (istimewa)


Redaktur

Joko S Widiyanto Resmi Menjabat General Manager Cluster Pesona Hotel Yogyakarta


SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta memperkenalkan Joko S. Widiyanto CHA, sebagai General Manager Cluster Pesonna Hotels Yogyakarta. Joko adalah hotelier yang professional dan bersemangat dengan pengalaman lebih dari 32 tahun di industri perhotelan dari berbagai brand hotel, baik chain maupun independen hotel.

Joko S Widiyanto telah bekerja untuk hotel brand nasional dan internasional, seperti Hotel Melia Purosani, Radisson, Hotel Grand Tjokro, Aston, Novotel dan Ibis.


Baca Lainnya :

Memulai karirnya di hotel sebagai waiter pada tahun 1988 sekaligus kuliah di AMPTA (sekarang bernama STP AMPTA), kemudian melanjutkan sekolah S1 SHATEC di Singapora.

Joko sempat menjadi part timer Captain Restaurant sampai Supervisor di Raffles Hotel Singapore.


Baca Lainnya :

Selama waktu luangnya, Joko menikmati bermain basket, membaca dan berkebun.

Dalam kapasitas barunya, khususnya di Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta, Joko akan bertanggung jawab atas kelancaran keseluruhan operasional hotel yang mengusung konsep Lifestyle and Halal ini, yang mencakup tiga ruang pertemuan dan 138 kamar yang tertata apik.

Bersama tim akan fokus pada komitmen untuk menyediakan layanan dan pengalaman tamu Indonesia yang sesungguhnya, dengan tetap konsisten menerapkan protokol Covid-19 kepada seluruh karyawan dan tamu hotel.

“Memberikan kontribusi terbaik dan menjadikan Pesonna Hotel Yogyakarta, baik Pesonna Hotel Tugu dan Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta, sebagai hotel terbaik di kota Yogyakarta, baik dari segi pelayanan, produk yang dihasilkan, serta warm hospitality,” kata Joko yang juga pernah menjabat sebagai Ketua IHGMA DPD Jawa Timur, yang mulai aktif menjabat sebagai General Manager Cluster pada Bulan Agustus 2020.

Sejak dibuka pada 11 Januari 2017, Pesonna Tugu Hotel Yogyakarta yang beralamat di Jalan Diponegoro 99 kini sudah tiga tahun menjadi bagian dari pariwisata Yogyakarta.

Saat ini, hotel bintang tiga yang terletak di jantung Kota Yogyakarta sedang proses pelebaran ballroom, lobby dan restoran. Nantinya, ballroom yang rencananya akan mulai dibuka pada pertengahan tahun ini, dapat menampung hingga 400 orang untuk sekali event. (*)



SHARE
'

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini