Kamis, 21 Okt 2021,


ijin-turun-koni-kulonprogo-segera-menggelar-musorkabRapat terbatas Steering Commitee (SC) dengan Organizing Committee (OC), di Kantor KONI Kulonprogo, Rabu (8/9/2021). (anung marganto/koranbernas.id)


Anung Marganto
Ijin Turun, KONI Kulonprogo Segera Menggelar Musorkab

SHARE

KORANBERNAS.ID, KULONPROGO KONI Kulonprogo bakal menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab), Minggu, 12 September 2021 di Kompleks Stadion Cangkring, Kalurahan Bendungan, Kapanewon Wates, Kulonprogo. Musorkab bisa digelar setelah ada rekomendasi dari Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kulonprogo, Fajar Gegana, yang juga menjabat Wakil Bupati Kulonprogo.


Keputusan untuk menggelar Musorkab, 12 September 2021 tersebut disepakati pada rapat terbatas Steering Commitee (SC) dengan Organizing Committee (OC), di Kantor KONI Kulonprogo, Rabu (8/9/2021), yang dipimpin Plt. Ketum KONI Kulonprogo, H Margono.


Hadir dalam rapat tersebut Waketum II KONI Kulonprogo sekaligus Ketua OC Sunyoto, Waketum III Suharyanto, Wakil Sekum Subardi bersama pengurus KONI lainnya.

Ketua Umum KONI Kulonprogo, Margono, mengatakan pihaknya segera melaksanakan Musorkab KONI Kulonprogo agar estafet kepemimpinan berjalan dengan baik. “Panitia, baik SC maupun OC, siap untuk bekerja menyukseskan Musorkab KONI Kulonprogo mendatang. Ini juga ditunjang telah keluarnya ijin dari Gugus Tugas Covid-19 Kulonprogo. Harapan kami Musorkab KONI Kulonprogo dapat memberi keputusan terbaik untuk kemajuan olahraga prestasi di Kulonprogo,”katanya.


Margono menambahkan, pada pelaksanaan Musorkab nanti wajib menggunakan prokes secara ketat. Hal ini merupakan rekomendasi dari ijin Gugus Tugas Covid-19 Kulonprogo seiring dengan masih diberlakukannya PPKM level 3 di Kulonprogo.

Rapat juga memutuskan nantinya peserta Musorkab yang ada di dalam ruangan sebanyak 41 peserta yang berasal dari cabang olahraga dan olahraga fungsional. Hal ini sesuai rekomendasi dari Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kulonprogo, Fajar Gegana, agar menjalankan protocol kesehatan secara ketat.

Agenda dalam Musorkab KONI Kulonprogo terdiri dari laporan pertanggungjawaban pengurus KONI Kulonprogo periode 2017-2021, dilanjutkan Sidang Pleno yang akan menetapkan Ketua Umum KONI Kulonprogo 2021–2025. Musorkab juga akan memilih dua orang formatur yang akan mendampingi Ketua Umum terpilih untuk menyusun kepengurusan KONI Kulonprogo periode 2021–2025.

Semua Keputusan Musorkab KONI di tangan anggota, yaitu semua organisasi cabang olahraga yang ada dan olahraga fungsional lainnya. (*)



SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini