Rabu, 02 Des 2020,


humas-polres-klaten-membagi-nasi-kotak-untuk-pekerja-jalananKasub Bag Humas Polres Klaten, Iptu Nahrowi SH MH (tengah), menyerahkan nasi kotak kepada salah seorang pedagang masker. (istimewa)


Masal Gurusinga

Humas Polres Klaten Membagi Nasi Kotak untuk Pekerja Jalanan


SHARE

KORANBERNAS.ID, KLATEN -- Jajaran Sub Bag Humas Polres Klaten menggelar kegiatan bakti sosial (baksos), Selasa (27/10/2020). Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-69 Humas Polri itu ditandai dengan membagikan nasi kotak kepada tukang becak, pedagang asongan, tukang parkir hingga pengamen jalanan.

Kasub Bag Humas Polres Klaten, Inspektur Polisi Satu (Iptu) Nahrowi SH MH, yang memimpin langsung acara tersebut mengatakan jumlah nasi kotak yang dibagikan sesuai usia Humas Polri.


Baca Lainnya :

Nahrowi menambahkan, pembagian nasi kotak dilaksanakan di beberapa titik di wilayah Kecamatan Klaten Tengah, di antaranya stasiun kereta api, persimpangan RSUP Soeradji Tirtonegoro, depan Mapolsek Klaten Kota dan samping Mapolres.

"Kegiatan ini juga untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19," ujarnya.


Baca Lainnya :

Ke depan, imbuhnya, kemitraan Polri dan masyarakat bisa ditingkatkan dan masyarakat semakin ikut serta dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. (*)



SHARE
'

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini