Kamis, 21 Okt 2021,


heroes-of-the-dark-akan-hadir-di-app-storeIlustrasi. (istimewa)


Siaran Pers
Heroes of The Dark Akan Hadir di App Store

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA--Gameloft mengumumkan bahwa, Heroes of the Dark, RPG strategi daring, perintis dalam menggabungkan nilai produksi AAA, pengumpulan pahlawan yang seru, dan dunia yang persisten, akan hadir pada bulan Oktober di iOS dan platform seluler lainnya.


Ditampilkan di Keynote Apple, game ini dioptimalkan melalui peningkatan kinerja chip A15 Bionic untuk iPhone 13, iPhone 13 mini, iPhone 13 Pro, iPhone 13 Pro Max yang baru diumumkan, serta iPad dan iPad mini baru.


Heroes of the Dark akan membenamkan pemain ke dalam dunia fantasi gelap Tenebris, di mana pahlawan dan monster supernatural harus mengesampingkan perbedaan mereka untuk menghadapi kejahatan besar yang mengancam mereka semua.

Dalam Heroes of the Dark, vampir, manusia serigala dan manusia bergabung melawan mahkamah tinggi yang jahat pimpinan Albus, kaisar vampir. Dari istana mistis mereka, pemain akan merekrut pahlawan unik dari masing-masing faksi, memperkuat dan menyelami latar belakang mereka, serta menyusun regu secara strategis untuk pertempuran 5 lawan 5 secara serentak.


Hanya dengan kerjasama, para pemain dapat meraih sumber kekuatan besar, The Heart of Tenebris, dan menyatukan manusia, vampir, dan manusia serigala dalam damai.

Heroes of the Dark gratis untuk dimainkan dan akan tersedia di seluruh dunia di App Store dan platform lain pada momen Halloween 2021.

“Sangat menyenangkan saat saya melihat Heroes of the Dark melebur dalam kekuatan iPhone 13 dan iPad serta iPad mini terbaru,” kata Damian Damianov, Game Manager untuk Heroes of the Dark sebagai rilisnya ke koranbernas.id.

“Ini adalah IP baru – kami telah membangun Dunia Tenebris dari bawah ke atas, mulai dari teknologi, mode, dan struktur sosial, hingga makhluk terkecil yang menghuninya. Saya tidak sabar menunggu pemain di seluruh dunia untuk membenamkan diri ke dalam dinamika sosial yang kaya dari permainan dan jatuh cinta dengan daftar pahlawan epik. Tidak ada trik di sini, Heroes of the Dark akan menjadi suguhan terbesar Halloween ini!,” kata Damian. (*)

 

 



SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini