gebyar-umkm-kapanewon-prambanan-diikuti-22-pesertaBupati Sleman Kustini Sri Purnomo meninjau stan Gebyar UMKM yang digagas oleh Pemerintah Kapanewon Prambanan. (istimewa)


Nila Hastuti
Gebyar UMKM Kapanewon Prambanan Diikuti 22 Peserta

SHARE

KORANBERNAS.ID, SLEMAN -- Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo membuka Gebyar UMKM yang digagas oleh Pemerintah Kapanewon Prambanan dalam rangka memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia, Jumat (19/8/2022). Kegiatan yang digelar di depan kantor kapanewon tersebut diawali senam massal diikuti 250 peserta.


Kustini memberikan apresiasi sekaligus berharap melalui kegiatan ini perekonomian masyarakat khususnya di Kapanewon Prambanan dapat segera bangkit pascapandemi.


"Ini merupakan kolaborasi yang baik antara stakeholder, tokoh masyarakat dan warga untuk kembali bangkit setelah pandemi. Mari bersama-sama bangkit ekonomi, bangkit pariwisata, masyarakatnya guyub rukun sesarengan mbangun Sleman," kata dia.

Panewu Anom Prambanan, Edi Wibowo, menyebutkan kegiatan tersebut diikuti 22 peserta yang tergabung dalam Forum UMKM Kapanewon Prambanan.


Selain senam bersama dan gebyar UMKM, acara tersebut juga dimeriahkan penampilan sejumlah grup band. Acara ini diadakan sehari penuh, mulai pagi hingga malam.

"Terima kasih kepada semua panitia warga masyarakat Kapanewon Prambanan. Semoga acara ini menjadi cikal bakal untuk acara yang lebih besar lagi," kata Edi. (*)


TAGS: UMKM  Prambanan 

SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini