tidak-hanya-daging-kurban-juga-dibantu-air-bersihBaitul Maal Artha Amanah Sanden, Bantul, menyerahkan hewan kurban ke wilayah Gunungkidul, Sabtu (1/8/2020). (istimewa)


Sari Wijaya

Tidak Hanya Daging Kurban, Juga Dibantu Air Bersih

SHARE

KORANBERNAS.ID, BANTUL -- Dua daerah yang kekurangan daging kurban yakni Dusun Bibis Krambil, Desa Sawit, Kecamatan Saptosari dan Dusun Wunut, Desa Sumber Wungu, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunungkidul, mendapat bantuan hewan kurban, Sabtu (1/8/2020). Bantuan diberikan oleh KSPPS BMT Artha Amanah Sanden, Bantul, dengan tajuk Baksos Qurban Kemanusiaan "Artha Amanah Berbagi" 1441 H.


Baca Lainnya :

 

Alhamdulillah tahun ini Baitul Maal Artha Amanah telah menerima penyaluran hewan kurban dan sedekah daging kurban dari sohibul kurban dan donatur anggota serta masyarakat sebanyak 1 ekor sapi dan 10 ekor kambing,” kata Muhammad Farid Hadiyanto SE, Manajer Baitul Maal Artha Amanah Sanden, kepada koranbernas.id, Sabtu (1/8/2020) sore.


Baca Lainnya :

 

Untuk wilayah Bibis Krambil diserahkan juga bantuan tiga tangki air bersih, selain 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing. “Karena memang warga di Bibis Krambil juga membutuhkan air bersih dalam musim kemarau seperti saat ini,” kata Farid. Sementara untuk Dusun Wunut diserahkan 6 ekor kambing.

 

Pembagian hewan kurban akan dilanjutkan Minggu (2/8/2020) dengan pendistribusian 3 ekor kambing di Dusun Ngepek, Desa  Argodadi, Kecamatan Sedayu, Bantul.

 

“Kami ucapkan jazzakumullah khoiron khatsiro dan terimakasih kepada sohibul kurban, anggota dan masyarakat yang sudah mendukung program ini sebagai upaya syiar dakwah dan mengajak kepedulian bersama untuk peduli warga yang membutuhkan,” katanya.

  Semoga bagi sohibul kurban mendapat balasan pahala berlimpah, dan yang menerima akan  merasa bahagia serta kurban memberikan manfaat bagi masyarakat setempat. (eru)



SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini