udon-khas-jepang-buka-retail-keduanya-di-kota-gudegPengunjung Marugame udon Jogja city mall mengantri sambil memilih menu, Kamis (31/10/2019) siang. (Muhammad Zukhronnee ms/koranbernas.id)


ronnee

Udon Khas Jepang Buka Retail Keduanya di Kota Gudeg

SHARE

KORANBERNAS.ID -- Marugame Udon kini hadir di Jogja City Mall (JCM). Gerai ke 64 restoran dengan menu udon dan tempura khas negeri Sakura itu ingin lebih dekat dengan masyarakat Yogyakarta khususnya pengunjung JCM.

Store Manager Marugame Udon, Toni Hidayat mengungkapkan pemilihan store kedua Marugame Udon di Jogja City Mall Bukan tanpa alasan. Menurutnya dari beberapa mal yang mereka survei di wilayah Yogyakarta

"Jogja city mall merupakan salah satu tempat yang layak dan unik, dan yang paling penting banyak dikunjungi," paparnya kepada koranbernas.id saat temu media di Marugame Udon, JCM, Kamis (31/10/2019) siang.

Cabang kedua Marugame Udon di ground floor Jogja City Mall ini memiliki 154 seats. Hal ini menunjukkan bahwa cabang kedua Merugame Udon ini lebih besar dari cabang pertama di Ambarrukmo Plaza.

"Dengan demikian besar harapan kami bisa mengakomodir keinginan masyarakat untuk menikmati makanan khas Jepang di kota gudeg," pungkasnya.

Menu Udon merupakan salah satu menu khas Jepang yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Marugame Udon adalah salah satu restoran yang menawarkan pilihan menu udon dan tempura dengan cita rasa khas Jepang. Kelezatan varian menu udon dari Marugame Udon yang resmi hadir di Jogja City Mall mulai Senin (28/10/2019). Restoran bernuansa Jepang dengan konsep minimalis ini menyajikan berbagai varian menu udon dan tempura dengan kualitas bahan terbaik.

Dalam rangka opening gerainya, Marugame Udon menawarkan promo untuk pengunjung Jogja City Mall. Promo set meals mulai dari Rp 39.000 untuk selected item udon gratis Chikuwa dan Lemon Tea. Pilihan udon Hokkaido Miso Udon, Beef Carbonara Udon,Chicken Katsu Curry Udon, Niku Udon&Kake Udon. Promo ini bisa dinikmati sampai tanggal 10 November 2019. (yve)


TAGS:

SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini