Rabu, 19 Jan 2022,


persiba-bantul-tampil-mengesankan-saat-melawan-hw-umyGol Persiba menggetarkan jala HW UMY pada laga Persiba vs HW UMY di Stadion Dwi Windu Bantul, Rabu (1/12/2021). (istimewa)


Anung Marganto
Persiba Bantul Tampil Mengesankan Saat Melawan HW UMY

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Persiba Bantul tampil mengesankan saat melawan HW UMY  dalam lanjutan Grup A Kompetisi Liga 3 wilayah DIY, Senin (1/12/2021). Dalam laga derby yang berlangsung di Stadion Dwi Windu Bantul, pemain Persiba Bantul dalam waktu delapan  menit sudah unggul 2:0.


Sejak menit awal, laga ini berlangsung panas. Persiba Bantul memegang kendali permainan. Hasilnya, pada awal babak pertama menit keempat Persiba unggul 1:0 lewat gol yang dicetak pemain senior, Johan Manaji.


Persiba terus meningkatkan tempo permainan. Serangan dari sektor kiri maupun kanan pertahanan HW UMY sangat merepotkan pemain belakang HW UMY.

Pada menit kedelapan penjaga gawang HW UMY Ferry Chusaini memungut bola dari sarangnya setelah Muhamad Ridhwan memperbesar keunggulan menjadi 2:0.


Ketinggalan 0:2 HW UMY mencoba bangkit dan melakukan perlawanan dengan serangan baliknya. Sampai akhir babak pertama skor tetap 2:0 untuk keunggulan Persiba Bantul.

Memasuki babak kedua, Persiba Bantul tetap memegang kendali permainan. Sampai akhir babak kedua kedudukan tetap 2:0 untuk keunggulan Persiba Bantul.

Pertandingan tersebut dipimpin wasit Kelik Purwanto dari Sleman. Dia sempat mengeluarkan tiga kartu kuning, satu untuk Persiba dan dua untuk HW UMY.

Pada pertandingan lainnya di Stadion Tridadi Sleman, Mataram Utama FC Vs JK United dengan skor 1-1. Sejak awal babak pertama pertandingan berjalan seimbang. Skor sampai dengan akhir babak pertama bertahan 0:0.

Memasuki menit ke-43 melalui sebuah serangan yang apik JK United unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Fajar Taufik Hidayat. Keudukan 0:1 untuk JK United bertahan hinga turun minum.

Memasuki babak ke-2 Mataram Utama FC mencoba menekan pertahanan JK United. Pada menit ke-53 Mataram Utama FC berhasil menyamakan kedudukan 1:1 lewat gol balasan yang dicetak oleh pemain senior Angga Setiawan.

Skor 1:1 membuat pertandingan semakin memanas. Kedua tim melakukan serangan silih berganti akan tetapi tidak merubah hasil dan skor 1:1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit Irfan Wahyu Wijanarko tanda pertandingan telah selesai. (*)


TAGS: Persiba  HW-UMY 

SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini