nikmatnya-roti-korea-sekali-lahapMinion Korean Garlic Cheese Bread. (istimewa)


Redaktur

Nikmatnya Roti Korea Sekali Lahap


SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA --  Cassia Cake Shop di lobby Grand Aston Hotel & Convention Center Yogyakarta meluncurkan varian roti kekinian Minion Korean Garlic Cheese Bread.

Snack yang sedang tren di Indonesia ini dibuat dengan bentuk berbeda dari biasanya. Seperti namanya, minion, garlic cheese bread asal Korea ini dibuat berukuran sekali lahap.


Baca Lainnya :

Dibanderol dengan harga Rp 25.000 mendapatkan 10 buah, membuat si kecil ini langsung viral dan laris manis di Yogyakarta.

Perpaduan lembut dari cheese cream dan bawang putih dibalut roti yang fluffy terasa sangat nikmat. Dalam sehari, pastry kitchen Grand Aston Yogyakarta disibukkan membuat lebih dari 50 paket. Pembeli harus “antre” untuk dapat menikmati kelembutan si kecil ini.


Baca Lainnya :

Minion Korean Garlic Cheese Bread kami buat dengan bahan premium. Pembuatannya detail sehingga pembeli tidak akan dikecewakan dengan rasanya, ungkap Chef Jojo, Executive Chef Grand Aston Hotel Yogyakarta, Selasa (11/8/2020).

Benar saja, antusiasme masyarakat sangat luar biasa melebihi ekspektasi. “Saat ini, kami juga sedang menginovasi varian terbaru seperti pink cream cheese dengan toping vanilla dan black cream cheese dengan toping mocca,” kata dia.

Untuk menikmati sajian ini bisa terlebih dahulu memesan melalui WA/HP Yeni +62 895 3462 68814 atau bisa telepon ke hotel (0274) 566 999.

Grand Aston Hotel & Convention Center Yogyakarta merupakan hotel dengan fasilitas dan pelayanan bintang lima. Lokasi hotel ini berada tepat di jantung Kota Yogyakarta yakni Jalan Urip Sumoharjo No 37. (sol)



SHARE
'

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini