Mulai 1 Maret 2024, Pembelian Daihatsu Bonusnya Berangkat Umroh

Mulai 1 Maret 2024, Pembelian Daihatsu Bonusnya Berangkat Umroh
Kepala Cabang Astra Daihatsu Jalan Magelang, Mohammad Fasyikin bersama Kacab Maguwoharjo Satrio Dirgantoro. (istimewa)

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA—Mulai 1 Maret 2024, pembelian mobil Daihatsu dapat memberikan bonus berupa berangkat ke Tanah Suci melaksanakan ibadah umroh secara gratis. Program ini berlaku untuk pembelian semua varian Daihatsu tanpa kecuali. Tidak semua costumer, bonus berupa berangkat ibadah umroh berlaku bagi mereka yang beruntung terpilih dalam undian.

“Ada 9 costumer yang akan terpilih berangkat umroh gratis. Semoga ada costumer dari Jogja,” kata Kepala Cabang Astra Daihatsu Jalan Magelang, Mohammad Fasyikin, Rabu (13/3/2024).

Kepada sejumlah jurnalis, Fasyikin mengatakan, bonus ibadah umroh gratis ini merupakan bagian dari program DAIFIT 2024. Program berlaku nasional, yang otomatis akan berlaku bagi semua pembelian unit Daihatsu baik cash ataupun kredit.

“Pengundian akan dilakukan Mei 2024. Program DAIFIT 2024 juga menawarkan banyak promo diantaranya adalah Diskon Spesial, Free Administrasi Kredit, Paket Kredit Khusus dan banyak lagi,” kata ujar Tri Mulyono, Marketing & CR Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation, dalam keterangan tertulisnya.

Sebagai bagian dari rangkaian aktifitas Program DAIFIT 2024, juga akan dilakukan kegiatan Showroom Event di seluruh outlet resmi Daihatsu secara serempak di beberapa wilayah pada tanggal 9 dan 16 Maret 2024.

Menyambut momen bulan Ramadan 2024, Daihatsu menyelenggarakan Program Daihatsu Idul Fitri (DAIFIT) 2024 yang memberikan beragam benefit kepada customer. Kiranya penawaran spesial di bulan yang suci ini dapat bermanfaat bagi customer untuk menjalin silaturahmi dengan keluarga dan juga kerabat,” lanjut Mulyono.

Kepala Cabang Daihatsu Maguwo Yogyakarta, Satrio Dirgontoro menambahkan, customer dapat mengikuti program DAIFIT 2024 ini tanpa harus ribet mendaftar. Sebab setiap pembelian unit Daihatsu otomatis akan terekam datanya, dan akan langsung diikutkan dalam program undian berhadiah.

“Optimistis, program ini akan makin mendorong penjualan. Tahun lalu, penjualan mobil di DIY masih tumbuh 9 persen. Tahun ini, kami memprediksi pasar mobil masih tumbuh atau naik sebesar 10 persen. Kami masih mendominasi untuk segmen LCGC, passanger car maupun niaga car,” kata Satrio menimpali. (*)