kecelakaan-beruntun-mobil-brio-tabrak-sepuluh-motor-dan-sepeda-onthelKecelakaan beruntun terjadi di Mrisi Tirtonirmolo Kasihan Bantul, Selasa (20/9.2022) sore. (istimewa)


Sariyati Wijaya
Kecelakaan Beruntun, Mobil Brio Tabrak Sepuluh Motor dan Sepeda Onthel

SHARE

KORANBERNAS.ID,BANTUL- - Sebuah tabrakan beruntun terjadi di selatan pabrik gula Madukismo tepatnya di Jalan Padukuhan Mirisi Lor Kalurahan Tirtonirmolo, Kapanewon Kasihan Bantul, Selasa (20/9/2022) sore. Mobil Brio warna putih dengan Nopol AD 8867 DJ tiba-tiba menabrak sepuluh sepeda motor dan satu sepeda onthel. 


Kecelakaan ini viral di media sosial (medso). Dalam salah satu video yang beredar, nampak para korban tergeletak di pinggir jalan penghubung antara  Ring Road Selatan-Kasongan tersebut.

  • Pripun Kabare Enak Jamanku To..
  • Harlah Laskar Diponegoro Diperingati

  • Kepala Unit Penegakan Hukum Satlantas Polres Bantul Iptu Maryono  yang dihubungi wartawan Selasa malam menjelaskan awalnya mobil  yang dikemudikan oleh pria dengan inisial SCM (57 tahun) warga Ambar Ketawang Gamping Sleman melaju dari utara ke selatan dengan kecepatan diperkirakan 30 hingga 40 kilometer. Sesampai di  Tempat Kejadian Perkara (TKP), mobil tiba-tiba menabrak sepeda motor dan sepeda ontel.

    ”Setelah menabrak kami menduga sopir hilang konsentrasi dan panik kemudian banting setir ke kanan," kata Maryono.  

  • Umat Kristiani Gelar Natal Bersama
  • Gambar Wajah-wajah Wartawan Dipamerkan di Tembi

  • Namun nahas dari arah berlawanan muncul beberapa motor sehingga terjadi tabrakan lagi. Kecelakaan kembali terjadi saat sopir membanting  setir ke kiri dan menabrak kembali beberapa sepeda motor. 

    Mobil  berhasil dihentikan warga dengan jarak sekitar 200 meter dari titik awal kejadian. Dari hasil penanganan yang dilakukan pihak kepolisian diketahui total korban luka ada 11 orang yang dirawat di PKU Muhammadiyah 7 orang dan RS Panembahan Senopati 4 orang. Sedangkan engemudi saat ini masih menjalani pemeriksaan. (*)



    SHARE
    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini