Rabu, 14 Apr 2021,


kebutuhan-alat-dapur-meningkat-pasca-pandemiAlat dapur


Siaran Pers
Kebutuhan Alat Dapur Meningkat Pasca Pandemi

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Di masa pandemi Covid-19, pertumbuhan home industry atau industri rumahan dan food and baverage (F&B) berkembang sangat pesat. Karenanya para pelaku di bidang ini membutuhkan dukungan supply peralatan dapur yang berkualitas, tahan lama, harga yang bersaing, sehingga dapat menekan biaya.


Untuk itu toko daring (online) dengan label www.kumalahomeandkitchen.com pada Senin (7/12/2020) diluncurkan di Jakarta. Toko ini mempermudah para pelaku F&B agar mengurangi keliling toko bahkan hingga luar kota untuk mencari barang yang mereka perlukan.


"Lewat www.kumalahomeandkitchen.com semua ini bisa diselesaikan, mereka hanya tinggal menyeleksinya di katalog daring kami, harga sudah disajikan, kami juga memberikan promosi, jadi semudah itu memilihnya," kaya Yenny Kusuma Hendra, pemilik Kumala Home and Kitchen dalam keterangan tertulisnya.

Yenny menambahkan, laman tersebut tidak hanya ditujukan untuk pelanggan di kota besar, tapi juga memberikan kesempatan dan akses seluas-luasnya bagi para pelaku industri F&B di berbagai daerah hingga pelosok Nusantara agar terjangkau oleh internet dan pengiriman.


Di sini berbagai keperluan dasar untuk dapur bisa ditemukan seperti misalnya perangkat makan, peralatan masak, dan tentunya timbangan. Namun untuk memudahkan pilihan, Kumala Home and Kitchen membaginya dalam dua kategori dilihat dari sisi industrinya yakni coffee dan baking.


"Coffee and baking adalah customer terbesar kami dalam industri F&B. Yang kedua kami membaginya berdasarkan jenis produknya, yaitu piring dan mangkuk," jelasnya.


Di laman Kumala Home and Kitchen, juga akan disajikan informasi lain yang akan memperkaya pengetahuan terkait merawat peralatan rumah tangga. "Bahkan hingga bagaimana merawat panci, bagaimana mengasah pisau yang benar, bagaimana membersihkan noda pada gelas, hingga menata perkakas dapur agar memudahkan aktivitas di dapur," kata Yenny.

Tidak hanya keperluan dapur, ke depan, Kumala Home and Kitchen juga menawarkan pelatihan-pelatihan khusus dari master-masternya melalui program Learning from the Master lewat Kumala Academy. Acara paling dekat yang akan dilaksanakan adalah Christmas Cooking with Master Pakar Kuliner William Wongso pada 19 Desember 2020. Dalam virtual event ini, akan diperlihatkan bagaimaka cara membuat dan menyajikan steak untuk merayakan Natal.

Sementara William Wongso dalam kesempatan kali ini juga diperkenalkan Kumala Home and Kitchen sebagai salah satu Brand Ambassador KHK. Selain Pakar Kuliner William Wongso, terpilih Chef Ragil, Chef Arimbi Nimpuno,  dr. Debryna Dewi, Santhi Serad, Chef Budi Lee, Viki Rahardja, Ron Prasanto, dan Chef Nina Bertha.

"Kami sangat selektif dalam memilih brand ambassadors, yang pasti mereka ini memiliki food personality dan sangat profesional yang sudah berpengalaman di bidangnya. Melalui para Brand Ambassadors ini  kami berharap dapat memberikan mengedukasi pasar yang lebih luas lagi terkait produk kami dengan baik," kata Yenny.

Khusus pada hari ini, akan terdapat promos diskon 50% untuk semua barang. Kumala Home and Kitchen juga akan membagikan voucher khusus untuk beberapa pemenang tantangan Program Reward akan segera hadir di awal 2021 nanti. Selain keduanya, pada saat hari belanja online nasional (harbolnas) Kumala Home and Kitchen juga membuka peluang memberikan banyak hadiah dan diskon khusus. (*) 



SHARE

'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini