atas1

Gelap-gelapan, De Laxston Peringati Earth Hour

Sabtu, 30 Mar 2019 | 20:26:16 WIB, Dilihat 417 Kali - Oleh Yvesta Putu Sastrosoendjojo

SHARE


Gelap-gelapan, De Laxston Peringati Earth Hour Peringatan Earth Hour di De Laxston Hotel Yogyakarta, Sabtu (30/3/2019). (Yvesta Putu Sastrosoendjojo/koranbernas.id)

Baca Juga : FL2MI Serukan Pemilu Damai


KORANBERNAS.ID --  De Laxston Hotel Yogyakarta kembali ikut memperingati Earth Hour yang diperingati setiap 30 Maret. Tahun ini, Earth Hour dirayakan dengan Barbeque Party di lobby hotel, Kamis (30/3/2019).

Momen seperti ni dilakukan oleh hampir seluruh penduduk dunia setiap tahunnya dalam rangka melawan perubahan iklim yang telah menjadi perhatian dunia saat ini karena terjadinya pemanasan global di bumi.

Hotel berbintang 3 yang ada di Jl. Urip Sumoharjo No 139 A Yogyakarta ini mengajak para tamu yang menginap untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Kegiatan ini berupa pemadaman lampu secara bersama - sama diarea hotel dalam waktu satu jam yaitu pukul 20.30 – 21.30.

Semua aliran listrik di semua area hotel akan dipadamkan sementara, pihak hotel akan memasang lilin – lilin pada setiap corridor kamar untuk sedikit penerangan.

Berharap kegiatan ini dapat membantu melindungi lingkungan dan melawan perubahan iklim.

"Acara ini diawali dengan sepeda bersama pagi bersama seluruh karyawan De Laxston Hotel Yogyakarta," papar Ayudi Widiarti, Sales Executive and PR De Laxston Hotel Yogyakarta kepada koranbernas.id disela acara.

Ayu menambahkan, pada perayaan kali inoli de Laxston melakukan pemadaman lampu secara bersama-sama. 

Serangkaian acara juga disusun untuk memeriahkan kegiatan tersebut. Diantaranya  All you can eat barbeque party, Special traditional dance, Accoustic, berbagi doorprize voucher hotel dan lainnya.

Tak hanya mengajak tamu hotel saja yang mengikuti acara tersebut, bagi tamu yang tidak menginap pun juga dapat mengikuti acara ini. Hanya dengan 55k para pengunjung dapat menikmati semua hidangan secara all you can eat dan juga menyaksikan hiburan hiburan yang ada.

Sambil menikmati hidangan hidangan yang telah dihidangkan oleh Chef de Laxston Yogyakarta, kami menyalakan penerangan menggunakan botol atau kaleng bekas yang disulap menjadi sebuah lilin dan membentuk angka 60+.

"Diharapkan acara Earth Hour ini dapat menjadi suatu kegiatan yang bertujuan membangun keterlibatan atau mengajak masyarakat luas dalam melakukan aksi kecil yang dapat membawa suatu perubahan besar," paparnya.(yve)

 


Sabtu, 30 Mar 2019, 20:26:16 WIB Oleh : Yvesta Putu Sastrosoendjojo 480 View
FL2MI Serukan Pemilu Damai
Sabtu, 30 Mar 2019, 20:26:16 WIB Oleh : Sholihul Hadi 429 View
Komisi 1 DPR RI Dorong Pembuatan Film Heroik
Sabtu, 30 Mar 2019, 20:26:16 WIB Oleh : Sholihul Hadi 441 View
JKN Bentuk Masyarakat Bermental Tidak Bagus

Tuliskan Komentar