atas1

Crystal Lotus Persembahkan Jogja Reunion Hits Bersama Dizzy Band dan Esnanas Band

Senin, 10 Feb 2020 | 21:55:16 WIB, Dilihat 191 Kali
Penulis : warjono
Redaktur

SHARE


Crystal Lotus Persembahkan Jogja Reunion Hits Bersama Dizzy Band dan Esnanas Band Konferensi pers event Jogja Reunion Hits Bersama Dizzy Band dan Esnanas Band. (istimewa)

Baca Juga : Nelayan Temukan Jenazah Mengapung


KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Banyaknya aktivitas hiburan kekinian yang tersebar di Kota Yogyakarta menginisiasi Crystal Lotus menampilkan sesuatu yang berbeda. Yogyakarta yang identik dengan kota kenangan merupakan inspirasi dari terbentuknya Jogja Reunion Hits.

Crystal Lotus Hotel berencana menjadikan signature event itu berlangsung regular tiga bulan sekali. Tujuannya untuk melepas kangen dan memory recall.

“Kami mengundang Dizzy Band dan Esnanas Band pada 12 Februari 2020 pukul 19:00,” kata GM Crystal Lotus, Junaindra, melalui rilisnya, Senin (10/2/2020).

Dizzy Band merupakan band yang dahulu memiliki personel Eross Candradari Sheila on 7, Adhit dari Jikustik dan Bobby dari One Way. Sebelum mereka besar dan dikenal dengan band Sheila on 7, Jikustik dan One Way mereka tergabung bersama teman-teman yang lain dalam Dizzy Band.

Grup ini sempat merajai musik Indie dan membuat beberapa lagi dengan hits andalan Selamat Tidur.

Sedangkan Esnanas Band merupakan salah satu band lokal asal Yogyakarta yang berprestasi mampu menembus label rekaman nasional. Dua hits yang saat itu meledak di pasaran adalah Kunang-kunang dan Ex-man.

Melalui event ini diharapkan pengunjung mampu terhibur kembali akan penampilan band favorit mereka di masa lalu dan industri musik lokal dapat kembali aktif seperti di masa jayanya. (sol)



Senin, 10 Feb 2020, 21:55:16 WIB Oleh : Sari Wijaya 115 View
Nelayan Temukan Jenazah Mengapung
Senin, 10 Feb 2020, 21:55:16 WIB Oleh : Nanang WH 99 View
Tim SAR Polres Kebumen Latihan Evakuasi Pakai Ban Bekas
Minggu, 09 Feb 2020, 21:55:16 WIB Oleh : Redaktur 222 View
Tentara pun Mahir Mainkan Gamelan..

Tuliskan Komentar