Minggu, 01 Agu 2021,


akhirnya-jumantoro-calon-tunggal-ketum-askab-pssi-kulonprogoH. Jumantoro, SE (anung marganto/koranbernas.id).


Anung Marganto
Akhirnya, Jumantoro Calon Tunggal Ketum Askab PSSI Kulonprogo

SHARE

KORANBERNAS.ID, KULONPROGO – H. Jumantoro, SE, yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua Umum Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Kulonprogo, akhirnya tampil sebagai calon tunggal bakal ketua umum Askab PSSI Kab. Kulonprogo untuk periode mendatang. Kepastian ini diumumkan Ketua Komite Pemilihan Heru Sarjana, S.Pd. Sabtu siang (3/7/2021) di kantor KONI Kab. Kulonprogo. Jumantoro bakal dipilih dalam Kongres Askab PSSI pada 24 Juli mendatang di kantor DPRD Kabupaten Kulonprogo.


Kepada koranbernas.id Heru Sarjana mengatakan, semula memang ada dua pendaftar bakal calon ketua umum. Selain Jumantoro, ada Muh Wildan Apriyanto yang juga mengembalikan formulir pendalonan Ketua Umum Askab PSSI Kulonprogo masa bakti 2021-2025. Namun, dalam verifikasi yang dilakukan Komite Pemilihan, Wildan dinyatakan tidak memenuhi syarat sesuai peraturan yang ada.


Heru menjelaskan, tercatat ada 4 orang terverifikasi, yakni Jumantoro SE  calon Ketum, Subiyakto SE untuk Waketum serta Suyono, Sarji SIP MAP dan Eko Waluyo Nugroho SE untuk calon Komite Eksekutif.

Sekretaris Umum Askab PSSI Kulonprogo Dani Ardiyanto, SH mengatakan, organisasi itu mempunyai 53 anggota klub terdiri dari 16 klub masuk Divisi Utama, 16 klub masuk Divisi I, 16 klub sepakbola Divisi II serta 5 klub yang masih ikuit prakompetisi untuk dapat mengikuti kompetisi pada musim mendatang. (*)




SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini