Senin, 27 Sep 2021,


ada-yang-meninggalkan-angkot-lantaran-dapat-motor-dan-ada-yang-jualan-online-setelah-menerima-laptopPenyerahan hadiah laptop untuk pelanggan Smartfren di Malang. (istimewa)


Siaran Pers
Ada yang Meninggalkan Angkot Lantaran Dapat Motor dan Ada yang Jualan Online Setelah Menerima Laptop

SHARE

KORANBERNAS.ID, JAKARTA—Smartfren telah membagikan hadiah Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama kepada lebih dari 2,5 juta pemenang. Selain mereka yang memenangkan grand prize, ada juga sejumlah pelanggan yang mendapatkan WOW Prize seperti smartphone, laptop, dan motor.


Bagi mereka, hadiah tersebut jadi sarana untuk membuka peluang baru. Mulai dari memudahkan anak-anaknya mengikuti kegiatan belajar jarak jauh, membuka toko online sendiri, hingga menjadi alat mendukung pekerjaannya sehari-hari.


Suwito (40 tahun) pemenang motor yang tinggal di Serang misalnya, mengaku sangat senang mendapatkan hadiah yang baginya amat bermanfaat. Motor ini memudahkan dirinya menjangkau tempatnya bekerja sehari-hari yang berjarak cukup jauh dari tempat tinggalnya di Karang Kobong.

“Saya sudah menggunakan Smartfren kurang lebih 6 bulan dan biasanya pakai Unlimited Lite. Lalu saya lihat ada info program undiannya, jadi saya coba ikut. Alhamdulilah saya dapat motor, ini jadi membantu saya bekerja dengan lebih lancar. Dulunya saya harus bolak-balik naik angkot ke Cikupa,” katanya sebagaimana rilis yang dikirimkan Smartfren, Selasa (27/7/2021).


Aura Dinar Dhamayanti (18 tahun) punya rencana berbeda dari hadiah yang ia terima. Perempuan asli Malang yang punya hobi berkebun ini, langsung mengutarakan niatnya untuk mengembangkan bisnisnya secara online, begitu menerima laptop yang menjadi hadiahnya.

Dinar sudah lama memendam keinginan itu. Selama ini hasil kebunnya, dijual ke lingkup yang terbatas. Kalau tidak dijemput tengkulak, Dinar biasanya menjual langsung ke pasar.

“Selama dua tahun memakai Smartfren. Saya senang sekali mendapat hadiah laptop. Saya akan memakainya untuk berjualan online,” terangnya.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengucapkan selamat kepada seluruh pelanggan setia yang telah mendapatkan hadiah di Rejeki WOW Treasure Hunt periode pertama.

“Bagi yang belum mendapatkan hadiah, tidak perlu khawatir, karena masih ada periode kedua yang bisa diikuti dengan mudah, dengan total hadiah miliaran rupiah. Kami berharap hadiah-hadiah ini bermanfaat bagi seluruh pelanggan, juga membuka peluang untuk mewujudkan mimpi-mimpinya,” kata Djoko.

Disebutkan, Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Kedua berlangsung hingga 13 September 2021. Cara mengikuti program undian ini sangat mudah, cukup mengunduh atau update aplikasi MySmartfren. Kemudian membuka dan mendapatkan kapal yang bisa digunakan untuk berburu harta karun dari Rejeki WOW.

“Setiap kali bertransaksi seperti isi ulang pulsa, bayar tagihan pascabayar atau membeli paket apapun, kapal akan melaju ke Pulau Harta Karun. Cukup transaksi dengan total akumulasi 100 ribu di setiap pulau, maka bisa langsung mendapatkan hadiah pasti berupa Bonus Pulsa dan kunci untuk membuka peti harta karun berisi smartpoin, pulsa, smartphone keren, emas, laptop, tablet, Smart TV, motor, atau saldo Go-Pay. Capai ke 3 pulau untuk kesempatan memenangkan grand prize berupa emas 50 Gram, tabungan ratusan juta rupiah, hingga city car. Selain itu, pelanggan yang pertama kali install aplikasi MySmartfren juga akan mendapatkan Bonus Kuota 5GB saat login pertama kali menggunakan jaringan Smartfren,” katanya. (*)



SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini