Tripadvisor 2021 Travelers Awards untuk The Alana Malioboro

Tripadvisor 2021 Travelers Awards untuk The Alana Malioboro

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- The Alana Hotel and Conference Center Malioboro Yogyakarta menerima penghargaan Tripadvisor 2021 Travelers’ Choice Awards, 20 Mei 2021. Tripadvisor merupakan platform perjalanan terbesar di dunia untuk membuat setiap perjalanan menjadi yang terbaik untuk para wisatawan.

Penghargaan ini merupakan pengakuan tertinggi dari para pelancong yang membagikan pengalaman mereka, melalui situs web. Dengan penghargaan tersebut, TripAdvisor telah membantu 490 juta pelancong setiap bulannya untuk pilihan menginap di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Penentuan penerima penghargaan Tripadvisor 2021 Travelers’ Choice Awards dilakukan berdasarkan kualitas dan kuantitas jutaan ulasan, pendapat, dan penilaian yang dikumpulkan di Tripadvisor pada tahun 2020. Hotel yang dianugerahi penghargaan Travelers’ Choice ini dikenal secara konsisten mendapatkan ulasan bagus dan termasuk di peringkat 10% teratas dari daftar-daftar hotel di TripAdvisor.

“Kami merasa terhormat sekali telah dipilih kembali oleh TripAdvisor untuk penghargaan prestisius ini. Penghargaan ini sangat berarti bagi kami setelah melewati satu tahun terakhir dengan penuh tantangan di masa pandemi Covid-19. Ternyata kami masih dipercaya seluruh tamu dalam hal memberikan pelayanan yang memuaskan dan pengalaman yang tak terlupakan. Penghargaan ini juga wujud dari kerja keras dan dedikasi dari seluruh team dalam melayani tamu,” ujar Berri Naurika, General Manager The Alana Malioboro, melalui siaran pers yang diterima koranbernas.id, Senin (24/5/2021).

Menurut Berri, pada tahun yang sangat menantang ini The Alana Malioboro terus memberikan layanan serta pengalaman yang luar biasa kepada seluruh tamu. Kemudian pengalaman fantastis ini di bagikan melalui ulasan dan penilaian positif dari para tamu dalam jangka waktu satu tahun terakhir.

Bahkan The Alana Malioboro terus menjaga konsistensi untuk senantiasa memberikan excellent service kepada para tamu sebagai poin penentu penerima penghargaan. Tentunya dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) yang berlaku selama masa pandemi ini. (*)