atas1

SMK Negeri 2 Klaten Donasi ke PMI dan Puskesmas

Rabu, 01 Apr 2020 | 14:19:31 WIB, Dilihat 374 Kali
Penulis : Masal Gurusinga
Redaktur

SHARE


SMK Negeri 2 Klaten Donasi ke PMI dan Puskesmas Kepala SMK 2 Klaten, Muhammad Woro Nugroho (kiri), menyerahkan donasi kepada Kepada Kasubag Tata Usaha Puskesmas Ngawen Klaten (kanan). (masal gurusinga/koranbernas.id)

Baca Juga : Cuci Tangan Dulu Sebelum Donor Darah


KORAN BERNAS.ID, KLATEN -- Di tengah situasi yang tidak memungkinkan akibat pandemi virus Corona, SMK Negeri 2 Klaten tetap peduli dan memotivasi pemerintah dalam upaya mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus tersebut. Kepedulian itu diwujudkan dengan menyerahkan donasi kepada PMI Cabang Klaten dan Puskesmas Ngawen, Rabu (1/4/2020).

Donasi sebesar Rp 3 juta untuk PMI Klaten diserahkan langsung Kepala SMK 2, Muhammad Woro Nugroho, di Kantor PMI Cabang Klaten Jalan Veteran Klaten Utara. Donasi tersebut diterima Ketua PMI Cabang Klaten, Purwanto Anggono Cipto. Turut mendampingi penyerahan donasi perwakilan dari SMK 2 dan pengurus PMI Klaten lainnya.

Kepala SMK 2 Klaten, Muhammad Woro Nugroho, mengatakan donasi yang bersumber dari iuran sukarela guru dan tenaga kependidikan SMK 2 itu dimaksudkan untuk memotivasi PMI Klaten dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona.

Selain ke PMI Klaten, donasi juga diserahkan kepada Puskesmas Ngawen. Donasi sebesar Rp 3 juta itu diiterima Kepala Sub Bagian Tata Usaha Puskesmas Ngawen.

SMK Negeri 2 Klaten beralamat di Desa Senden, Kecamatan Ngawen, turut merasakan dampak pandemi virus Corona. Kegiatan belajar anak didik terpaksa dilakukan di rumah dengan sistem daring (online) sejak tanggal 16 Maret lalu.

Bahkan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang sedianya dilaksanakan tanggal 16 Maret 2020, harus ditiadakan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. (eru)



Rabu, 01 Apr 2020, 14:19:31 WIB Oleh : Sari Wijaya 262 View
Cuci Tangan Dulu Sebelum Donor Darah
Rabu, 01 Apr 2020, 14:19:31 WIB Oleh : Muhammad Zukhronnee Ms 215 View
Sultan HB X Ingin Ada Solusi Pasti Pemudik dari Jakarta
Selasa, 31 Mar 2020, 14:19:31 WIB Oleh : Sari Wijaya 1212 View
Warga Banguntapan Positif Covid-19, Kini Total Lima Kasus

Tuliskan Komentar