purnawirawan-polwan-berbagi-tips-sehat-di-usia-lanjutAnjangsana Polwan Polres Kebumen ke rumah seniornya. (istimewa)


Nanang WH

Purnawirawan Polwan Berbagi Tips Sehat di Usia Lanjut

SHARE

KORANBERNAS.ID, KEBUMEN – Dalam rangka peringatan  Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Polisi Wanita (Polwan), sejumlah anggota Polwan Polres Kebumen, Selasa (4/8/2020), anjangsana ke senior.


Baca Lainnya :

Dipimpin Polwan senior Polres Kebumen AKP Isti Setyasih dan Kapolsek Petanahan AKP Marheni sertai Polwan Polres Kebumen, kali ini mereka silaturahim ke rumah purnawirawan Polwan, Titik Suprapti (78), di Jalan Ronggowarsito Pejagoan Kebumen

Meski telah purnatugas sejak 1990, mantan anggota Brimob itu masih terlihat segar dan sehat. Kuncinya adalah selalu makan  makanan sehat serta melaksanakan tugas dari pimpinan dengan rasa ikhlas. “Kuncinya seperti itu," ucap Titik.


Baca Lainnya :

Titik menyandang pangkat terakhir Serka, saat ini sebutannya Brigadir. Sebelum pensiun dia bertugas di Kesehatan Polres Kebumen.

Titik berpesan agar selalu semangat menjalankan tugas kepolisian. Polwan memiliki tugas ganda menjadi ibu rumah tangga sekaligus polisi yang mengabdi kepada masyarakat.

“Pokoknya harus tetap semangat. Meski dalam situasi pandemi virus Corona, adik-adik Polwan harus tetap semangat mengabdi," kata Titik. (sol)



SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini