Menikmati Ayam Rasa Korea di Bulan Mei Bersama KFC

Menikmati Ayam Rasa Korea di Bulan Mei Bersama KFC
Gerai KFC di kawasan Malioboro. Bulan Mei ini, tersedia menu ayam goreng dengan baluran kari khas Korea dan minuman segar. (yvesta putu ayu palupi/koranbernas.id)

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Brand ayam goreng kenamaan Indonesia mengkampanyekan Jagonya Rasa Korea pada bulan Mei ini dengan menghadirkan menu ayam goreng dengan baluran kari khas Korea dan minuman segar. KFC ingin mengingatkan penikmat ayam di Indonesia dengan momen mekarnya bunga saat musim semi di Negeri Ginseng itu.

Sweet & Spicy K-Chicken dan Cherry Blossom Float menjadi dua produk yang hadir dalam kampanye terbaru KFC Indonesia. Sweet & Spicy K-Chicken merupakan ayam goreng KFC yang dipadukan dengan kari merah ala Korea dengan rasa pedas manis.

Menurut Adi Sunandar selaku Creative and Innovation Manager PT Fast Food Indonesia, perusahaan pemegang waralaba KFC dalam keterangan tertulisnya, Senin (8/5/2023), selain ayam pedas manis cita rasa Korea, mereka juga mengkreasi Cherry Blossom Float sebagai minumannya. Minuman soda dengan aroma bunga Sakura yang ditambah es krim dinilai menjadi perpaduan cocok.

"Kami berusaha menyajikan sesuatu yang menarik dan nikmat untuk disantap pecinta ayam di Indonesia. Karena itu bulan Mei ini kami mengkampanyekan Jagonya Rasa Korea," paparnya.

Dalam kampanye ini, pecinta KFC juga berkesempatan mengikuti undian Coca Cola “Coke Music Campaign” dengan hadiah utama wisata ke Korea.

Untuk berpartisipasi dalam undian tersebut pelanggan KFC cukup mengunggah (upload) foto struk pembelian Kombo K-Chicken1 atau 2 atau Cherry Blossom Float di website Coca Cola.

Jika foto struk yang diunggah lolos verifikasi atau disetujui, maka pelanggan akan mendapatkan barcode yang merupakan kode undian pelanggan.

Bukan hanya berkesempatan terbang ke Korea, setiap pembelian Kombo K-Chicken 1 atau 2, pelanggan setia KFC juga berhak memperoleh benefit games Free Fire yakni free gift khusus untuk konsumen KFC berupa Special Skin dan beberapa item lainnya seperti surferboard, tas, parachute dan lainnya.

"Penggemar game Free Fire bisa mendapatkan free gift tersebut dengan me-redeem kode unik yang tercetak di struk pada aplikasi game Free Fire," jelasnya.

Di Indonesia, kampanye Jagonya Rasa Korea yang dijalankan KFC Indonesia merupakan upaya memberikan kepuasan yang lebih kepada pelanggan setia KFC. Lewat Kampanye Jagonya Rasa Korea, KFC ingin memberikan pengalaman baru bagi pelanggan setia KFC khususnya anak muda dalam mengeksplorasi rasa.

"Kampanye kali ini terutama kami buat untuk pecinta K-Pop, Korean taste dan juga untuk pecinta game atau gamer,” jelasnya. (*)