masuk-malioboro-warga-mendapat-masker-gratis-dari-the-alana-hotelPemberian masker gratis dari The Alana Malioboro Hotel untuk warga yang berada di Jl Malioboro, Minggu (12/7/2020). (istimewa)


redaktur

Masuk Malioboro, Warga Mendapat Masker Gratis dari The Alana Hotel


SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA – The Alana Malioboro bekerja sama dengan Grab Indonesia dan Fitbar membagikan masker gratis kepada masyarakat yang memasuki kawasan Jalan Malioboro, Minggu (12/7/2020). Kegiatan ini bertujuan meminimalisir penyebaran Covid-19 sekaligus bagian dari CSR (Corporate Sosial Responsibility) hotel berbintang 4 di bawah manajemen Achipelago Internasional tersebut.  

“Kami membagikan sebanyak 300 masker dan hand sanitizer secara cuma-cuma, random untuk masyarakat Jogja yang akan memasuki kawasan Malioboro. Kegiatan CSR ini rutin kami lakukan setiap bulan dan khusus bulan Juli ini kami lebih concern ke pandemi yang sedang terjadi yaitu Covid 19. Harapan kami dari The Alana Malioboro, Grab dan Fitbar, semua orang sekarang harus lebih menjalankan protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker dan hand sanitizer untuk meminimalisir penyebaran wabah ini,” jelas Nonie, Public Relations Manager The Alana Malioboro.


Baca Lainnya :

Menurut Nonie, pembagian masker tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat agar gemar memakai masker sebagai upaya pencegahan penularan virus Corona yang sudah mewabah. Kegiatan sosial tersebut mendapatkan respon positif dari masyarakat Jogja yang akan memasuki kawasan Malioboro.

“Kami sangat mendukung kegiatan sosial seperti ini. Di tengah pandemi yang sedang terjadi, masih ada saja pihak yang mau melakukan kegiatan sosial seperti pembagian masker secara gratis seperti pagi ini. Terkadang kita juga lupa membawa masker seperti saya tadi pagi, tetapi saya jadi merasa aman melanjutkan perjalanan di Malioboro karena mendapatkan masker dari hotel Alana Malioboro. Terimakasih,” kata salah satu warga Jogja yang mendapatkan masker dan hand sanitizer gratis.


Baca Lainnya :

Masker dengan logo The Alana Malioboro, hand sanitizer dan juga produk Fitbar dibagikan kepada masyarakat pada hari Minggu, 12 Juli 2020 mulai pk 08.00 WIB. Kegiatan sosial ini kali kedua The Alana Malioboro merealisasikan bersama pihak Grab dan akan melakukan kegiatan sosial kembali di bulan Agustus 2020. (*)



SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini