atas1

UMBY Punya 53 Pejabat Struktural Baru

Senin, 09 Mar 2020 | 17:27:28 WIB, Dilihat 534 Kali
Penulis : Sari Wijaya
Redaktur

SHARE


UMBY Punya 53 Pejabat Struktural Baru Rektor Universitas Mercu Buana Yogyakarta, Dr Alimatus Sahrah, bersama pengurus Yayasan Wangsa Manggala dan pejabat baru yang dilantik. (istimewa)

Baca Juga : DPRD Jateng Dukung Langkah Gubernur Bentuk Desk Pengentasan Kemiskinan


KORANBERNAS.ID, BANTUL -- Sebanyak 53 pejabat struktural Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wakil Ketua Yayasan Wangsa Manggala, Aryo Winoto SPt, didampingi Mami lestari, S.PSi dan Teguh Wahyudi.

Pelantikan dihadiri Rektor, Dr Alimatus Sahrah, jajaran Wakil Rektor, Prof Ngadino dan Dr Yuli utusan dari Universitas Mercu Buana Jakarta, serta para pejabat struktural, baik yang lama maupun baru.

Humas UMBY, Widarta SE MM, kepada koranbernas.id di kantornya Jalan Wates KM 10, Sedayu, Bantul, Senin (9/3/2020), mengatakan pejabat struktural yang dilantik terdiri enam pejabat dekan dan wakil dekan, 9 kepala biro dan 32 kepala bagian. “Pelantikan telah digelar 6 Maret lalu di kampus 3,” kata Widarta.

Adapun enam dekan yang dilantik adalah Dr. Agus Slamet, S.TP, MP seagai Dekan Fakultas Agroindustri dan Ir. Warmanti Mildaryani, MP sebagai Wakil Dekan Fakultas Agroindustri. Audita Nuvriasari, SE, MM sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Hasim As’ari, SE, MM sebagai Wakil Dekan Fakultas Ekonomi.

Kemudian, Nuryadi, S.Pd, M.Pd sebagai Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan serta Agustinus Hari Setyawan, S.Pd, MA  sebagai Wakil Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Lalu, Didik Haryadi Santoso, S.Kom, MA sebagai Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi dan Multimedia dan Kristina Andryani, S.Sos, M.Ikom sebagai wakil dekanya.

Berikutnya, Anief Fauzan R, S.Kom, M.Eng sebagai Dekan Fakultas Teknik Informasi dengan wakil dekan Putri Taqwa P. ST, MT. Juga  Reni Yuniasanti, M.Psi, Psi sebagai Dekan Fakultas Psikologi serta M. Wahyu Kuncoro, S.Psi, M.Si sebagai wakil dekanya.

Acara juga diisi dengan pengucapan janji jabatan yang dipimpin oleh Aryo Winoto Spt, didamping oleh rektor Dr Alimatus Sahrah serta rohaniawan dan dilanjutkan dengan penyerahan SK pengakatan pejabat dan penandatanganan dokumen berita acara pelantikan. Usai pelantikan dilanjutkan serah terima jabatan dari pejabat struktural khusunya untuk 6 jabatan dekan.

Aryo Winoto dalam sambutannya mengucapakan selamat kepada para dekan, kepala biro, kepala bagian di lingkungan Universitas Mercu Buana Yogyakarta yang baru dilantik. Diharapkan nantinya akan bersinergi di bawah rektor dan wakil rektor bersama-sama membangun UMBY untuk menjadi semakin besar. Menjadikan UMBY sebagai Universitas yang Unggul, Bermutu dan Bermanfaat.

“Dalam mengemban amanah tetap menjaga dan terus ditumbuhkan suasana kampus yang kondusif, mengembangkan atmosfir akademik, sehingga Universitas Mercu Buana Yogyakarta yang kita cintai akan semakin membuana di dunia pendidikan, sesuai dengan visi Angudi Mulyaning Bangsa,” katanya.  

Rektor UMBY, Dr Alimatus Sahrah, dalam sambutannya berpesan agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan wewenang yang tertuang dalam statuta, target kerja atau sasaran kerja dan peraturan yang ditetapkan organisasi di Universitas Mercu Buana Yogyakarta.  

“Dalam melaksanakan kepemimpinan di Universitas Mercu Buana Yogyakarta memperhatikan core values kerja yaitu Komitmen, Empati, Respek, Integritas dan Servis. Dan dalam bekerja dengan penuh komitmen dan tanggungjawab dalam melaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi dalam mencapai cita-cita Universitas Mercu Buana Yogyakarta dalam mencerdaskan kehidupan bangsa,” pesan Rektor. (eru)



Senin, 09 Mar 2020, 17:27:28 WIB Oleh : B Maharani 174 View
DPRD Jateng Dukung Langkah Gubernur Bentuk Desk Pengentasan Kemiskinan
Senin, 09 Mar 2020, 17:27:28 WIB Oleh : Nanang WH 164 View
Penerimaan Calon Anggota Polri Gratis
Senin, 09 Mar 2020, 17:27:28 WIB Oleh : Nila Jalasutra 154 View
Pemkab Sleman Kembali Meraih Rekor MURI

Tuliskan Komentar