atas1

Trie Utami dan Kunto Aji Ramaikan Malam Pergantian Tahun di SCH

Senin, 30 Des 2019 | 19:30:28 WIB, Dilihat 762 Kali
Penulis : warjono
Redaktur

SHARE


Trie Utami dan Kunto Aji Ramaikan Malam Pergantian Tahun di SCH Tim sedang menyiapkan stage tempat digelarnya konser Trie Utami, Kunto Aji dan DJ Avisha. (istimewa)

Baca Juga : Sleman Gunakan DAK Kesehatan Sesuai Peruntukannya


KORANBERNAS.ID, SLEMAN Tiga artis lintas generasi bakal hadir menghibur warga saat malam pergantian tahun di Sleman City Hall (SCH) Jalan Magelang Denggung, Sleman. Ketiganya adalah Trie Utami, Kunto Aji, serta DJ Avisha.

Rilis dari manajemen Sleman City Hall menyebutkan, ketiga artis ini akan pentas di panggung terbuka halaman SCH, tepatnya di seberang Lapangan Denggung sisi Timur. “Konsep sengaja kami helat di panggung terbuka di halaman depan SCH, sehingga masyarakat dapat leluasa menonton konser ini, sekaligus ikut melewatkan malam pergantian tahun yang sudah pasti akan meriah,” kata Tika Sari, Pubic Relation SCH, Senin (30/12/2019).

Selain konser, manajemen SCH juga menggelar acara pesta durian, serta sajian aneka kuliner dengan display footruck di Plaza Main Drop Off.  Juga digelar modern dance, band competition. Seluruh rangkaian acara malam tahun baru akan dipungkasi dengan pesta kembang api yang meriah.

Tika menjelaskan, mengantisipasi kemungkinan kepadatan warga dan lalulintas, pihaknya bekerjasama dengan instansi terkait, telah menyiapkan sejumlah skenario. Diantaranya menyiapkan kantung parkir tambahan di Jalan Gito Gati dan kemungkinan pengalihan arus masuk dan keluar ke SCH dengan mengoptimalkan pintu sisi selatan.

“Kami menyampaikan terimakasih atas kerjasama dan dukungan semua pihak, yang telah membantu terselenggaranya rangkaian acara perayaan malam tahun baru ini,” pungkas Tika. (*)



Senin, 30 Des 2019, 19:30:28 WIB Oleh : Nila Jalasutra 335 View
Sleman Gunakan DAK Kesehatan Sesuai Peruntukannya
Senin, 30 Des 2019, 19:30:28 WIB Oleh : Nila Jalasutra 484 View
Bupati Sleman Lantik 59 Kepala Sekolah dan Guru Ahli Utama
Senin, 30 Des 2019, 19:30:28 WIB Oleh : Nila Jalasutra 316 View
Pemkab Sleman Beri Penghargaan 51 Perusahaan

Tuliskan Komentar