atas1

Tokopedia Membuka Peluang bagi UMKM Jual Produk Digital

Senin, 19 Nov 2018 | 21:27:56 WIB, Dilihat 703 Kali - Oleh warjono

SHARE


Tokopedia Membuka Peluang bagi UMKM Jual Produk Digital Business Development-New Retail Tokopedia Gary Christian (kanan) bersama salah satu pemilik usaha kecil di Jakarta. (istimewa)

Baca Juga : Sumur Bor di Gari Beroperasi Penuhi Kebutuhan Warga


KORANBERNAS.ID--Tokopedia resmi meluncurkan Mitra Tokopedia, sebuah aplikasi yang memungkinkan semua orang bisa berjualan produk digital Tokopedia, seperti paket data, token listrik, BPJS, voucher game dan lain sebagainya.

Mitra Tokopedia mempermudah semua orang untuk memulai dan mengembangkan usaha, terutama para pemilik usaha kecil, baik toko kelontong, warung, kios, usaha individu atau sejenisnya. Melalui aplikasi ini, Tokopedia menjembatani dunia ritel online dan dunia offline. Pelaku bisnis offline sekarang bisa memanfaatkan teknologi untuk mengembangkan usaha mereka secara online.

“Kami yakin Mitra Tokopedia bisa menjadi solusi bagi para pemain ritel tradisional untuk dapat ikut serta berpartisipasi dalam tren perkembangan teknologi, khususnya terkait perdagangan online, dengan cara yang lebih mudah, cepat dan efisien,” jelas Melissa Siska, COO Tokopedia melalui rilisnya, 15 November 2018.

Aplikasi Mitra Tokopedia sudah dapat digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia dengan layanan pelanggan 7x24 jam. Selain fitur penjualan produk digital, Tokopedia juga menghadirkan fitur grosir yang saat ini telah tersedia di Kota Bekasi dan akan segera hadir di kota-kota lainnya dalam waktu dekat. Atas setiap pembelanjaan, setiap Mitra Tokopedia akan mendapatkan keuntungan langsung berupa diskon dan promo cashback.

“Siapa saja bisa menjadi Mitra Tokopedia, dengan mengunduh aplikasi Mitra Tokopedia. Mereka bisa melakukan registrasi menggunakan nomor ponsel dan memasukkan data diri. Aplikasi yang berukuran 1 MB ini didesain agar ramah digunakan pada smartphone Android apa saja,” terang Mellisa.(SM)



Senin, 19 Nov 2018, 21:27:56 WIB Oleh : warjono 523 View
Sumur Bor di Gari Beroperasi Penuhi Kebutuhan Warga
Senin, 19 Nov 2018, 21:27:56 WIB Oleh : Sholihul Hadi 635 View
Sumur Tadah Hujan Masih Kering
Senin, 19 Nov 2018, 21:27:56 WIB Oleh : Nanang WH 859 View
Belanja Rokok Keluarga Miskin Ternyata Lebih Besar

Tuliskan Komentar