atas1

Menanti Saat Bersantap Malam di Langit Jogja

Jumat, 20 Des 2019 | 06:02:30 WIB, Dilihat 192 Kali
Penulis : warjono
Redaktur

SHARE


Menanti Saat Bersantap Malam di Langit Jogja Nirvana Pool and Lounge di lantai 19 Indoluxe Hotel Yogyakarta. (istimewa)

Baca Juga : Mi Ayam Seporsi Wajan, Hanya Ada di Bantul


KORANBERNAS.ID, SLEMAN—Bersantap malam sekaligus melihat kemeriahan malam tahun baru, tentu menjadi moment istimewa dan menarik. Moment ini, menjadi penawaran istimewa dari manajemen Indoluxe Hotel Yogyakarta.

Menemani tamu pada malam tahun baru, Indoluxe memiliki paket buffet All You Can Eat bertema Asian Fusion yang dilengkapi dengan live cooking sop kaki kambing dan noodle statio. Ada berbagai macam mie seperti udon, egg noodle, rice noodle, kwetiau dan dipadukan dengan berbagai macam kuah mulai dari tom yum hingga kuah Jepang.

Makan malam akan dimulai pada pukul 19.00 di Gandhiva Restaurant lantai 7 dengan harga Rp 150.000 nett/pax.

Rangkaian acara, dimeriahkan pula dengan Nirvana Neon Beats, yakni tema perayaan tahun baru yang dilengkapi dekorasi neon yang eksentrik. Tak hanya dekorasi yang serba “menyala”, staf dan tamu juga wajib menggunakan pakaian atau asesoris sesuai dengan tema.

Acara juga dimeriahkan oleh DJ Fresh, FDJ Fafa, dan FDJ Resha, fire dance, door prize dan grand prize menginap di salah satu hotel berbintang di Nusa Dua Bali, serta countdown.

Cukup dengan Rp 150.000 nett/pax, tamu dapat melewatkan malam pergantian tahun dari ketinggian lantai 19 Nirvana Pool and Lounge.

Sebelum malam tahun baru, Manajemen Indoluxe juga menyiapkan paket khusus untuk perayaan Natal. Christmas Eve Dinner dihelat Selasa, 24 Desember 2019. Sajian menu sangat beragam, mulai dari carving Turkey dengan pilihan saus yang bermacam-macam. Juga menyajikan daging yang dipanggang secara utuh dan diiris lembut. Selain carving, menu yang akan disajikan lengkap mulai dari appetizer hingga dessert yang lezat dan penuh rasa.

Suasana makan malam dengan Rp 135.000 nett/pax tersebut akan ditemani oleh nyanyian rohani dan makan malam bersama dengan anak-anak dari Panti Asuhan Atap Langit Yogyakarta. (*)

 

 



Kamis, 19 Des 2019, 06:02:30 WIB Oleh : Sari Wijaya 3777 View
Mi Ayam Seporsi Wajan, Hanya Ada di Bantul
Kamis, 19 Des 2019, 06:02:30 WIB Oleh : Rosihan Anwar 360 View
Musik Cidro Meriahkan Tutup Tahun Horaios Malioboro
Kamis, 19 Des 2019, 06:02:30 WIB Oleh : Sholihul Hadi 343 View
Enaknya Menginap di OYO, Internet Kencang

Tuliskan Komentar