dafam-fortuna-hotel-mengajak-anakanak-belajar-memasak-bersama-spiderman-di-rumahKids Cooking Class With My Hero dari Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta. (istimewa)


redaktur

Dafam Fortuna Hotel Mengajak Anak-anak Belajar Memasak Bersama Spiderman di Rumah

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA – Meski telah memasuki era tatanan baru (new normal), namun anak-anak masih diharuskan beraktivitas di dalam rumah. Tentunya merasa jenuh, apalagi di usia mereka saat ini waktunya untuk bermain dan bersosialisasi dengan teman-teman sebayanya.

Melihat situasi ini, Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta menawarkan solusi dengan memberikan ruang untuk anak-anak melalui program Kids Cooking Class With My Hero #dirumahkamu.


Baca Lainnya :

“Program Kids Coking Class With My Hero ini disambut baik oleh para tamu yang menginap, maupun masyarakat di luar, khususnya para ibu. Mereka sangat menginginkan anak-anaknya dapat mengisi waktu luang dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat,” kata Jessica Baiin, Public Relations Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta, seperi dikutip dari siaran pers yang diterima koranbernas.id, Sabtu (11/7/2020).

Hanya seharga Rp 100.000, kapan saja anak-anak dapat belajar memasak. Mulai dari menu, bahan, peralatan dan perlengkapan juga disediakan dari hotel.


Baca Lainnya :

“Anak-anak tidak perlu keluar rumah, melainkan chef dan tokoh Spiderman yang akan mengunjungi rumah mereka,” terang Luxyana, Executive Chef Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta.

Ia sangat berharap program ini dapat memberikan manfaat untuk anak-anak agar tidak jenuh selama berada di rumah.

Di Yogyakarta sendiri, Hotel Dafam Fortuna ada 2 unit dengan letaknya yang sangat strategis. Yang pertama, Hotel Dafam Fortuna Malioboro yang merupakan hotel bintang 3 di pusat Kota Yogyakarta dengan fasilitas 100 kamar, 5 ruang meeting, bar dan kolam renang yang terletak di rooftop.

Kedua, Hotel Dafam Fortuna Seturan yang yang letaknya tidak jauh dari Bandara Internasional Adisucipto dan merupakan hotel bintang 4 dengan fasilitas 110 kamar, 5 ruang meeting, Ukafe Vintage & Eatery serta kolam renang dengan kaca transparan.

Dafam Hotels adalah sebuah jaringan perhotelan nasional yang menitikberatkan pada keunikan dan keramah-tamahan budaya khas Indonesia. Dafam Hotels resmi berdiri pada tanggal 7 Juli 2010 dan memiliki kantor pusat di Semarang.

Dafam Hotels terwujud dari ambisi anak bangsa yang tidak hanya ingin menjadi “penonton” melainkan “pemain” dalam dunia perhotelan di Tanah Air, sekaligus juga keinginan kuat untuk menjadi tuan rumah di negeri sendiri. (*)



SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini