atas1

Adira Finance Beri Kemudahan Relaksasi bagi Nasabah Terdampak Corona

Selasa, 12 Mei 2020 | 12:33:01 WIB, Dilihat 1296 Kali
Penulis : Sholihul Hadi
Redaktur

SHARE


Adira Finance Beri Kemudahan Relaksasi bagi Nasabah Terdampak Corona Kepala Wilayah Area Jawa Tengah Adira Finance, Irfan Budiarto. (istimewa)

Baca Juga : Melawan DBD di Tengah Pandemi Covid-19


KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA – Pandemi virus Corona atau Covid-19 mengguncang perekonomian. Setidaknya tercatat 40 ribu nasabah Adira Finance di Jawa Tengah (Jateng) dan DIY merasakan dampaknya.

Melalui program relaksasi maupun restrukturisasi, perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia ini memberikan kemudahan bagi nasabahnya memperoleh keringanan membayar angsuran

Kepala Wilayah Area Jawa Tengah Adira Finance, Irfan Budiarto, Selasa (12/5/2020), menyampaikan, program ini bahkan sudah berjalan sebelum terjadi pandemik Covid-19.

“Jauh sebelum ada Covid-19 kita sudah melaksanakan program relaksasi dan restrukturisasi yaitu ketika terjadi bencana gempa bumi Yogyakarta 27 Mei 2006 maupun bencana Merapi,” ujarnya pada acara peluncuran aplikasi Adiraku yang berlangsung online melalui zoom.

Irfan menegaskan, meski sudah ada kemudahan-kemudahan dalam layanan Adiraku. Aplikasi ini sudah melayani 200 ribu nasabah Adira sejak diluncurkan secara nasional pada Februari 2020 lalu. Adiraku melayani konsumen selama 24 jam untuk kemudahan bertransaksi.

Nasabah bisa mengakses aplikasi Adiraku maupun website www.adira.co.id untuk mendapatkan layanan. Selain itu, juga tersedia panduan di 21 kantor cabang maupun  23 kantor cabang pembantu wilayah Jateng dan DIY. “Kita siap melayani nasabah yang membutuhkan relaksasi dan restrukturisasi,” ujarnya.

Peluncuran aplikasi Adiraku kali ini diikuti para kepala cabang serta awak media. Adiraku merupakan aplikasi yang dibuat untuk memberikan kemudahan bagi para nabasah.

 

Bagi konsumen yang melakukan pembayaran tepat waktu, Adira juga memberikan apresiasi. Diantaranya point reward yang nantinya bisa digunakan untuk melakukan pembayaran angsuran. Point reward ini segera naik di bulan Mei tahun ini," ungkapnya.

Customer yang tidak bisa bepergian keluar rumah cukup menggunakan aplikasi itu maka bisa terhubung 24 jam, termasuk apabila membutuhkan fasilitas pembiayaan maupun informasi lainnya. Melalui fitur-fitur yang tersedia, konsumen bisa mendapatkan beragam program menarik. (sol)



Selasa, 12 Mei 2020, 12:33:01 WIB Oleh : Redaktur 1106 View
Melawan DBD di Tengah Pandemi Covid-19
Senin, 11 Mei 2020, 12:33:01 WIB Oleh : Nanang WH 281 View
Gara-Gara Buah Tangan Ini, Warga Kebumen Ditangkap Polisi
Senin, 11 Mei 2020, 12:33:01 WIB Oleh : Nanang WH 465 View
Agen Bus AKAP Belum Menikmati Kelonggaran Operasi Moda Angkutan Umum

Tuliskan Komentar