atas

38 PNS Mendapat Satyalancana Karya Satya

Kamis, 10 Jan 2019 | 19:18:50 WIB, Dilihat 81 Kali - Oleh Endri Yarsana

SHARE


38 PNS Mendapat Satyalancana Karya Satya HM Al Khadziq menyematkan tanda kehormatan Satyalancana Karya Sastra kepada 38 PNS dilingkungan Kantor Kementrian Agama. (Endri Yarsana/koranbernas.id)

Baca Juga : Golput, Kelak Hanya akan Menyusahkan Diri Sendiri


KORANBERNAS.ID--Sebanyak 38 Pegawai Negeri Sipil (PNS) mendapat penganugrahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya di lingkungan Kantor Kementerian Agama Temanggung.

Penganugrahan tanda kehormatan tersebut diberikan karena telah bekerja penuh dengan kesetiaan kepada Pancasila, Undang Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945 dan pemerintah serta dengan penuh pengabdian kejujuran, kecakapan dan disiplin secara terus menerus paling singkat 10 tahun, 20 tahun atau 30 tahun.

Dalam memperingati HAB ke-73 kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung melaksanakan upacara bendera yang dilaksanakan di Alun-alun Temanggung, Kamis (10/01/2018).

Peserta upacara merupakan ASN dan non ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Temanggung, serta guru dan siswa sekolah yang berada di bawah Kantor Kementeriam Agama Temanggung.

Bupati HM Al Khadziq bertindak sebagai inspektur upacara, dalam sambutannya mengajak seluruh jajaran Kementerian Agama untuk senantiasa menebarkan energi kebersamaan, merawat kerukunan dan menempatkan diri diatas semua kelompok dan golongan kepentingan.

Pemerintah melalui peran dan fungsi Kementerian Agama hadir memberikan pelayanan keagamaan bagi semua umat beragama dengan berbagai fasilitas.

Diungkapkan, Kementerian Agama telah menyelengarakan pelayanan publik di bidang keagamaan melalui berbagai inovasi. Memasuki tahun 2019 enam sasaran strategis program Kementerian Agama telah digariskan.

Keenam strategi tersebut yakni meningkatnya kualitas kehidupan umat beragama, meningkatnya harmoni sosial dan kerukunan umat beragama, meningkatknya kualitas pelayanan keagamaan, meningkatnya akses layanan pendidikan, meningkatnya mutu pendidikan agama dan keagamaan serta peningkatan kualitas tata kelola pembangunan bidang agama.(SM)



Kamis, 10 Jan 2019, 19:18:50 WIB Oleh : Muhammad Zukhronnee Ms 239 View
Golput, Kelak Hanya akan Menyusahkan Diri Sendiri
Kamis, 10 Jan 2019, 19:18:50 WIB Oleh : Nila Jalasutra 122 View
Sleman Salurkan Bantuan untuk Palu
Kamis, 10 Jan 2019, 19:18:50 WIB Oleh : Masal Gurusinga 86 View
Demi Masa Depan Pertanian, Kades Pundungan Akan Bikin Perdes Khusus

Tuliskan Komentar