Selebrasi 45 Tahun, NutriSari Meluncurkan Kemasan Botol Kaca

Hari jadi NutriSari ke-45 juga dirayakan bersama para mitra di lebih dari 20 kota.

Selebrasi 45 Tahun, NutriSari Meluncurkan Kemasan Botol Kaca
Kemeriahan Hari Jadi ke-45 Nutrisari di Semarang. (istimewa)

KORANBERNAS.ID, SEMARANG -- Sejak tahun 1979, NutriSari hadir sebagai pioner minuman serbuk dengan sari buah pilihan yang menyegarkan, berkualitas, dan tinggi vitamin serta terus melakukan berbagai inovasi produk dan program.

Pada hari jadinya yang ke-45, Nutrisari mengusung #NutriSariNostalgia kembali meluncurkan produk dalam kemasan botol kaca yang sempat populer bagi masyarakat generasi 90-an.

Selebrasi hari jadi NutriSari ke-45 juga dirayakan bersama para mitra di lebih dari 20 kota di Indonesia di berbagai Nutrihub, community hub dari NutriSari. Salah satunya di Semarang Nutrihub.

Brand Manager NutriSari, Stephanie Wonoadi,  mengatakan NutriSari akan terus berinovasi dalam membuat produk yang berkualitas.

"Kami sangat bangga NutriSari dapat bertahan dan terus berkembang hingga 45 tahun, dengan tetap berkomitmen menciptakan produk yang berkualitas, kaya akan vitamin, dengan rasa yang enak,” kata Stephanie, Selasa (5/12/2023).

ARTIKEL LAINNYA: DPRD Jateng Menilai DAS Bengawan Solo Ditangani Serius

Sebagai brand yang sangat dekat dan memberi keceriaan bagi masyarakat Indonesia, NutriSari tidak pernah berhenti berinovasi dalam menghasilkan berbagai varian terbaru, menginisiasi program bagi para pedagang keliling dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) sebagai mitra tumbuh bersama kami, hingga terus belajar agar proses bisnis kami dapat sesuai dengan prinsip-prinsip berkelanjutan.

Pihaknya juga ingin mengembalikan momen di tahun 90-an, di mana NutriSari kemasan botol kaca sangat populer.

"Spesial pada perayaan ulang tahun yang ke-45, Nutrisari menggenapkan varian ke-45-nya dengan menghadirkan kembali NutriSari botol kaca yang sempat populer dan bahkan menjadi kebanggaan untuk dimiliki keluarga Indonesia pada zamannya. Kami ingin kembali menghidupkan momen nostalgia kedekatan kami dengan keluarga Indonesia lewat kampanye #NutriSariNostalgia," ungkap Stephanie.

Dia percaya kesehatan dan rasa nikmat dapat berjalan selaras. Semua produk NutriSari membantu memenuhi 100 persen kebutuhan vitamin C harian masyarakat Indonesia dan tinggi vitamin D yang bermanfaat untuk imunitas tubuh, serta mengandung berbagai vitamin dan mineral lainnya.

"NutriSari juga diolah dengan teknologi enkapsulasi dan granulasi untuk menjaga kualitas produk, sehingga NutriSari tetap segar dan tidak membutuhkan bahan pengawet," jelasnya.

ARTIKEL LAINNYA: Kendaraan Listrik Jadi Pilihan, Telkomsel Meluncurkan Mobile Selling SimCard

Dalam usahanya menerapkan prinsip-prinsip berkelanjutan dalam proses bisnisnya, NutriSari senantiasa melibatkan berbagai pihak, mulai dari karyawan, mitra bisnis, hingga konsumen.

Bahkan, NutriSari juga sudah berhasil merangkul ratusan ribu pedagang keliling dan UMKM untuk bisa bertumbuh bersama NutriSari.

Stephanie menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh mitra, karyawan dan konsumen yang telah mendukung NutriSari.

"Kami mengucapkan terima kasih untuk rekan-rekan karyawan, mitra, komunitas, hingga konsumen yang telah mendukung dan tumbuh bersama NutriSari, sejak dulu, kini, hingga nanti," kata dia. (*)