Berkah Ramadan, IM3 dan Tri Hadirkan Paket Spesial Hingga Program Sedekah Kuota

Mulai tahun 2025, IM3 berfokus menghadirkan layanan, produk, dan pengalaman tanpa syarat dan ketentuan yang rumit

Berkah Ramadan, IM3 dan Tri Hadirkan Paket Spesial Hingga Program Sedekah Kuota
Kegiatan Buka Puasa Bersama IOH, dengan peluncuran program pemberdayaan marbot dan peluncuran paket spesial IM3 dan Tri. (istimewa)

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA--Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 dan Tri terus menghadirkan pengalaman menakjubkan bagi seluruh pelanggan, termasuk pada bulan Ramadan tahun Ini. IM3 meluncurkan kampanye Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama. Sementara Itu, Tri menghadirkan program #MudahnyaKebaikan dengan Sedekah Kuota.

Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersamayang memudahkan pelanggan untuk tetap terhubung dan berbagi makna dengan orang-orang terdekat di tengah kesibukan. Kemudian, program Sedekah Kuota mengajak pelanggan Tri, yang mayoritas merupakan generasi muda, untuk memperbanyak kebaikan dengan cara yang lebih mudah dan hanya dalam satu klik.

Mulai tahun 2025, IM3 berfokus menghadirkan layanan, produk, dan pengalaman tanpa syarat dan ketentuan yang rumit. Pendekatan ini bertujuan untuk menjangkau lebih banyak konsumen, termasuk mahasiswa, pekerja, dan keluarga muda, agar mereka dapat menikmati kemudahan akses internet kapan saja dan di mana saja.

Lebih dari sekadar konektivitas, IM3 ingin memberdayakan pelanggan dalam mencapai visi dan mimpi mereka melalui platform digital.

Untuk itu, memasuki bulan Ramadan tahun Ini, IM3 menghadirkan Paket Spesial Ramadan 150GB/30 hari seharga Rp129.000 dengan kuota 5GB per hari yang akan sangat mencukupi kebutuhan berinternet pelanggan sepanjang hari, mulai dari streaming film, berselancar di media sosial, hingga berkirim pesan. Dengan paket ini, pelanggan juga dapat lebih mengontrol penggunaan data internet dan memastikan kuota data yang dimiliki tetap ada hingga akhir bulan.

Fahd Yudhaneggoro, EVP Head of Circle Java Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyampaikan, IM3 berkomitmen menjadi brand yang lebih inklusif dan simpel untuk semua pelanggan.

Kami berupaya memberikan kemudahan dalam hidup pelanggan agar mereka bisa memiliki lebih banyak waktu bersama orang-orang tercinta. Dengan adanya potensi lonjakan pemakaian, kami juga memastikan pelanggan dapat tetap terhubung dengan jaringan yang kuat, luas, dan stabil yang hingga kini didukung oleh 196 ribu pemancar 4G dan 107 pemancar 5G di seluruh Indonesia. Kami percaya, inisiatif yang kami lakukan dapat mendukung kegiatan silaturahmi, berbagi kebahagiaan, dan menemukan makna di bulan yang penuh berkah ini,” katanya.

Selain itu, IM3 juga menghadirkan Program Kejutan Simpel IM3, untuk bersilaturahmi dengan Sahabat Outlet dan Mitra IM3 di berbagai wilayah di seluruh Indonesia hingga tingkat kecamatan, membagikan bingkisan Ramadan serta THR Simpel bagi pelanggan di sekitar Mitra IM3.

Kemudian melalui aplikasi myIM3, juga tersedia berbagai hadiah dan promo. Di antaranya pelanggan dapat menemukan Makna Untuk Bersama dalam misi spesial kebaikan Ramadan. Dengan meningkatkan transaksi pada produk yang terkurasi pada halaman lifestyle selama Ramadan, pelanggan dapat menikmati hadiah menarik berupa iPhone 15, jutaan e-voucher dan total puluhan GB Kuota dari myIM3.

Sementara, Tri menghadirkan Sedekah Kuota sebagai solusi yang menggabungkan semangat berbagi dengan kebiasaan digital pelanggan selama Ramadan. Dengan cara yang sesuai gaya hidup anak muda di era digital, berbagi kebahagiaan pun menjadi lebih mudah dan praktis.

Program Ramadan Tri hadir untuk menunjukkan betapa mudahnya Sedekah Kuota bersama Tri. Cukup isi ulang data minimal Rp25.000, langsung bisa sedekah tanpa memotong kuota paket pelanggan.

“Sedekah Kuota menjadi sebuah program yang lebih dari program Ramadan bagi kami, namun juga ajakan dan merupakan gerakan kolaboratif pelanggan Tri untuk menciptakan dampak nyata bagi generasi muda Indonesia. Tri juga memberikan cara yang sangat mudah untuk bersedekah, bahkan lebih mudah dari aktivitas yang biasa kita lakukan sehari-hari. Kuota yang terkumpul dari pelanggan Tri melalui program ini akan disalurkan dalam bentuk routers dan kuota untuk mendukung pembelajaran digital dan pengembangan digital literasi siswa-siswi di Jawa, Bali, Nusra, hingga area pelosok. Kami percaya, kebaikan yang dilakukan bersama ini dapat membawa perubahan lebih besar bagi masa depan generasi muda,” kata Fahd.

Disebutkan, program ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2024 dan berhasil mengumpulkan lebih dari 250TB kuota, yang kemudian disalurkan dalam bentuk 1.000 routers dengan kuota 250GB kepada 588 sekolah dan pesantren di seluruh Indonesia.

Tahun ini, Sedekah Kuota yang terkumpul dari pelanggan setia Tri akan kembali disalurkan dalam bentuk router berisi kuota internet ke sekolah-sekolah di seluruh Indonesia hingga pelosok. Inisiatif ini turut menjadi bagian dalam pemerataan akses internet, termasuk untuk mendukung pembelajaran digital siswa dan siswi yang membutuhkan, serta meningkatkan literasi digital mereka. (*)