atas1

Laskar PPP Merapat dan Mendukung Pasangan Noto

Senin, 29 Jun 2020 | 08:18:13 WIB, Dilihat 202 Kali
Penulis : Sari Wijaya
Redaktur

SHARE


Laskar PPP Merapat dan Mendukung Pasangan Noto Forum Laskar (FL) PPP Kabupaten Bantuk memberikan dukungan kepada pasangan “Noto” di kediaman Drs H Suharsono Jalan Parangtritis, Demangan Bantul, Minggu (28/6/2020) sore. (Sari Wijaya/koranbernas.id)

Baca Juga : Dari UGM, Tugu Pal Putih hingga Alun-alun, TWC Mengkampanyekan Ready for Safe Tourism


KORANBERNAS.ID, BANTUL--Secara struktural DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupetan Bantul belum menentukan sikap dalam pilkada Desember mendatang. Namun laskar yang tergabung dalam Forum Laskar (FL) PPP telah bertekad bulat untuk mendukung pasangan Drs H Suharsono-Totok Sudarto M.Pd atau “Noto”.

Pernyataan dukungan dideklarasikan di kediaman Drs H Suharsono, Jalan Parangtritis, Demangan, Minggu (28/6/2020) sore, dipimpin Ketua FL PPP Sadam Prasetyo dan ditirukan oleh perwakilan laskar yang hadir. Hingga berita ini diturunkan sudah 34 laskar yang memberikan dukungan.

“Untuk jumlah laskar yang bergabung, kami pastikan akan terus bertambah. Kalau saat ini kami mengejar deklarasi dulu. Jadi belum semua. Namun, nanti pada akhirnya semua laskar akan bergabung ke pasangan Noto,”kata Sadam kepada koranbernas.id, usai deklarasi.

Di Bantul, total jumlah laskar ada 47 dengan anggota sekitar 5.000 orang. Mereka memilih untuk bergabung dengan pasangan “Noto”, sebagaimana komitmen yang dibuat oleh sesepuh mereka HM Syukri Fadholi.

“Kita tidak ingin tiarap. Kita harus membangkitkan hak suara kita,” katanya.

Mengenai strukural partai yang belum bersikap, menurut mereka tidak perlu dipermasalahkan.Karena laskar merasa tidak ada gap. Justru nantinya mereka akan silaturahmi ke DPC PPP Bantul untuk mengajak, agar bersama-sama mendukung pasangan ini.

Ketua tim sukses dan relawan “Noto”, Arif Iskandar mengucapkan terima kasih atas bergabungnya laskar PPP untuk mendukung pasangan tersebut.

“Tentu saja dalam pelaksanaan dan tahapan pilkada, kita harus selalu menjaga kesantunan,”kata Arif.

Maka, ketika di masyarakat ada yang berbeda pilihan, harus disikapi dengan bijaksana.

Sementara Drs H Suharsono mengaku senang dengan banyaknya dukungan yang dating kepadanya. Ini artinya semakin banyak yang ingin berkontribusi, membantu berpikir untuk kemajuan Kabupaten Bantul.

“Semakin banyak yang mendukung, maka semakin banyak yang memikirkan Bantul ke depan,”katanya. (SM)

 

 

 



Senin, 29 Jun 2020, 08:18:13 WIB Oleh : warjono 188 View
Dari UGM, Tugu Pal Putih hingga Alun-alun, TWC Mengkampanyekan Ready for Safe Tourism
Minggu, 28 Jun 2020, 08:18:13 WIB Oleh : Masal Gurusinga 2700 View
LPG 3 Kg Segel Hijau Beredar di Klaten
Minggu, 28 Jun 2020, 08:18:13 WIB Oleh : Sari Wijaya 138 View
Mujiyo Berbinar Menatap Kambing Berbulu Putih dari Bupati

Tuliskan Komentar