atas1

Kenalkan Lagu Baru, Air Supply Siap Gebrak Jogja

Jumat, 19 Apr 2019 | 21:32:56 WIB, Dilihat 706 Kali - Oleh Yvesta Putu Sastrosoendjojo

SHARE


Kenalkan Lagu Baru, Air Supply Siap Gebrak Jogja Duo Air Supply, Russell Hitchcock dan Graham Russell menyampaikan paparannya terkait konser “Air Supply Live in Yogyakarta” di Hyatt Regency Yogyakarta, Jumat (19/4/2019) sore. (yvesta putu sastrosoendjojo/koranbernas.id)

Baca Juga : Sejumlah Anggota DPRD Bantul Hampir Pasti Terpilih Lagi


KORANBERNAS.ID -- Kabar baik bagi anda pecinta duo Air Suplly. Grub band lawas yang telah 40 tahun lebih berkecimpung di dunia musik ini siap menghibur para penggemarnya dalam “Air Supply Live in Yogyakarta” di Grand Pasifik Yogyakarta, Sabtu (20/4/2019) malam.

Band yang kini digawangi oleh Russell Hitchcock di vokal dan Graham Russell di gitar dan vokal ini akan menyanyikan 16 lagu yang pernah populer. Sebut saja  “Good Bye”, “Lost in Love”, “All Out of Love”, “Every Women in the World”, “The One That You Love”, “Sweet Dreams”, “Young Love” dan “Without You”.

"Kami juga akan mengenalkan lagu baru kami saat konser nanti," ujar Hitchcock di Hyatt Regency Yogyakarta, Jumat (19/4/2019) sore.

Menurutnya, Indonesia menjadi salah satu negara yang sering dikunjungi duo ini. Band yang telah aktif bermusik di era tahun 1970-an ini sering manggung ke kota-kota besar sepeerti Surabaya, Jakarta, Pekanbaru, Semarang, Bali, Makassar, Bandung dan Yogyakarta.

Konser kali ini menjadi momen kembalinya lagi band asal Australia ini untuk menyapa penggemar setianya di Indonesia. Dipromotori oleh Rajawali Indonesia, perwakilan dari Rajawali Indonesia Taufik menjelaskan, konser ini merupakan kali kedua bagi Air Supply menggelar konsernya di Yogyakarta setelah terakhir kali berkunjung ke kota ini pada tahun 2015 lalu.

Hitchcock dan Rusell tidak hanya akan membawa berbagai kejutan di atas panggung mereka, namun juga lagu-lagu hits yang pernah mereka ciptakan sudah pasti siap disuguhkan kepada ribuan penonton yang hadir dalam konser tersebut.

“Bagi kami Air Supply bisa dibilang musisi legendaris yang karyanya bisa dengan sangat mudah diterima oleh banyak khalayak di dunia, termasuk di Indonesia sendiri. Setelah terakhir kali kami berhasil memboyong mereka ke Yogyakarta pada tahun 2015 lalu, kami ingin memberikan sesuatu yang lebih spektakuler lagi kepada para penggemarnya di Yogyakarta melalui konser besok,” paparnya.

Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia sebelumnya mengungkapkan, konser kali ini merupakan salah satu bagian kejutan yang juga bakal ditampilkan dalam Prambanan Jazz Festival 2019 yang akan digelar pada Juli 2019 mendatang di Komplek Candi Prambanan. Melalui beberapa konser yang dihelat oleh Rajawali Indonesia, pihaknya ingin terus memberikan “hadiah terbaik” melalui pertunjukan musik kepada masyarakat Indonesia.

“Jadi konser “Air Supply Live in Yogyakarta” besok merupakan salah satu rangkaian dari Prambanan Jazz Festivall 2019 yang akan kami gelar pada Juli 2019 besok. Alhamdulillah berbagai persiapan untuk konser Air Supply besok telah kami persiapkan sejak lama. Dan banyak para penggemar dari Air Supply sudah tidak sabar untuk bisa menyaksikan secara langsung momen ini,” jelas Anas.(yve)



Jumat, 19 Apr 2019, 21:32:56 WIB Oleh : Sari Wijaya 8123 View
Sejumlah Anggota DPRD Bantul Hampir Pasti Terpilih Lagi
Jumat, 19 Apr 2019, 21:32:56 WIB Oleh : Putut Wiryawan 650 View
Memajukan Museum Sepahit Rasa Kopi..
Jumat, 19 Apr 2019, 21:32:56 WIB Oleh : Masal Gurusinga 462 View
Bangunan Tak Bersertitikat Siap Dibongkar

Tuliskan Komentar