iic-yogyakarta-berbagi-dengan-putri-nurul-yasminKegiatan bakti sosial Indonesia Innova Community Yogyakarta di Panti Asuhan Putri Nuriul Yasmin. (istimewa)


warjono

IIC Yogyakarta Berbagi dengan Putri Nurul Yasmin

SHARE

KORANBERNAS.ID—Mengisi bulan Ramadhan yang penuh berkah, Indonesia Innova Community (IIC) Yogyakarta menggelar baksos dan berbagi dengan anak-anak Panti Asuhan Putri Nuru Yasmin.

Kegiatan berlangsung penuh keakraban di panti yang beralamat di Sleman. Dari panti, kegiatan dilanjutkan dengan aksi bagi-bagi takjil untuk masyarakat umum di simpang tiga lampu merah Jalan Kapten Hariyadi Jalan Kaliurang Sleman.


Baca Lainnya :

Ketua Koordinator Wilayah IIC Yogyakarta, AA Hadi mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial organisasi terhadap masyarakat. Diharapkan, aksi sosial ini dapat bermanfaat, baik bagi penerima maupun bagi seluruh anggota komunitas dalam hal mengasah kepekaan social.

“Kami ingin kegiatan komunitas kita berjalan seimbang. Artinya, kami tidak ingin hanya kegiatan-kegiatan turing dan semacamnya. Kami juga merasa perlu untuk mengadakan kegiatan sosial semacam ini, untuk terus merajut silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat, terutama mereka yang dalam kondisi berkebutuhan,” katanya, Kamis (30/5/2019). Kegiatannya sendiri, sudah dilaksanakan Rabu (295/2019).


Baca Lainnya :

Dalam kegiatan ini, IIC Yogyakarta mengajak serta 11 anggotanya. Mereka menyalurkan bantuan untuk panti asuhan dan membagikan takjil kotak sebanyak 75 kotak. (SM)

 


TAGS:

SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini