atas1

Dishub Semprot Angkutan Umum dan Motor Ojol

Sabtu, 04 Apr 2020 | 00:25:44 WIB, Dilihat 216 Kali
Penulis : Yvesta Putu Sastrosoendjojo
Redaktur

SHARE


Dishub Semprot Angkutan Umum dan Motor Ojol Penyemprotan disinfektan angkutan umum dan motor ojol di kantor Dishub Sleman, Rabu (01/04/2020). (istimewa)

Baca Juga : Tamu Undangan Tinggalkan Tenda Pernikahan, Pesta Ngundhuh Mantu Dibubarkan


KORANBERNAS.ID, SLEMAN-- Dinas Perhubungan (dishub) Sleman bersama dengan Grab melakukan penyemprotan disinfektan pada angkutan umum dan motor ojek online (ojol). Sebagai rangkaian Gerakan bertemakan Kita VS Corona, kegiatan ini sebagai salah satu upaya memerangi penyebaran COVID-19 atau virus corona ini digelar di Kantor Dishub Sleman, Rabu (01/04/2020).

Penyemprotan desinfektan dilakukan saat Pengujian Kendaraan Bermotor/KIR. Dalam kegiatan itu jiga dilaksanakan pembagian sembako dan paket anti COVID-19 untuk mitra Lady GrabBike Yogyakarta dan untuk mitra GrabCar Yogyakarta. Bantuan diberikan langsung secara simbolis oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sleman, Mardiyana bersama City Manager GrabBike Yogyakarta Habdillah Anuraga.

"Gerakan KitaVSCorona merupakan langkah awal kepada seluruh mitra pengemudi, layanan pengantaran, merchant dan karyawan Grab dalam memerangi pandemi COVID-19," ujar Habdillah.

Dalam pelaksanaan gerakan tersebut, Grab telah menempatkan berbagai upaya pencegahan tambahan serta paket dukungan untuk melindungi kesehatan, kesejahteraan, dan keberlangsungan hidup seluruh rangkaian mitra di seluruh Indonesia, termasuk Yogyakarta dan sekitarnya. Kegiatan ini laksanakan selama 2 hari, yaitu dari Rabu 1 April 2020 sampai dengan Kamis 2 April 2020.

"Kegiatan kali ini diharapkan bermanfaat untuk para mitra," jelasnya.

Sementara Mardiyana menyambut baik upaya yang dilakukan oleh Grab di Yogyakarta dalam menanggapi pandemi COVID-19. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif dalam situasi penyebaran COVID-19 yang semakin lua.

"Saya sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Grab Yogyakarta berupa penyemprotan desinfektan dan bantuan masker, hand sanitizer dan vitamin untuk mitra pengemudi. Perlu ada langkah antisipasi pencegahan dan hal ini telah dilakukan oleh Grab Yogyakarta dan juga supaya dapat diikuti oleh pengusaha-pengusaha di semua sektor, sebagai upaya dalam melindungi masyarakat dari penyebaran virus COVID-19," tandasnya.(yve)



Jumat, 03 Apr 2020, 00:25:44 WIB Oleh : Nanang WH 5868 View
Tamu Undangan Tinggalkan Tenda Pernikahan, Pesta Ngundhuh Mantu Dibubarkan
Jumat, 03 Apr 2020, 00:25:44 WIB Oleh : W Asmani 357 View
Enam Penghuni Lapas Anak Dipulangkan
Jumat, 03 Apr 2020, 00:25:44 WIB Oleh : Rosihan Anwar 198 View
Demi Mencegah Corona, 39 Napi Wirogunan Bebas

Tuliskan Komentar