atas1

Jaga Ibadah, Jaga Wilayah

Jumat, 17 Mei 2019 | 20:46:19 WIB, Dilihat 231 Kali - Oleh Sari Wijaya

SHARE


Jaga Ibadah, Jaga Wilayah Bhabinkamtibmas Desa Seloharjo,Kecamatan Pundong Bantul Aipda Sutriyono memberikan kultum dan himbauan Kamtibmas di Masjid As Salam Dusun Soka, Kamis (16/5/2019) malam. (Sari Wijaya/koranbernas.id)

Baca Juga : Bupati Temanggung Minta PT Djarum Naikkan Pembelian Tembakau


KORANBERNAS.ID -- Bhabinkamtibmas Desa Seloharjo,Kecamatan Pundong Bantul Aipda Sutriyono menggelar kegiatan kultum dan juga himbauan Kamtibmas, Kamis (16/5/2019) saat sholat Subuh di Masjid At Taubah Dusun Dukuh dan  Kamis (16/5/2019) malam  saat Sholat Tarawih di Masjid As Salam Dusun Soka.
    
Dalam kultum tersebut Aipda Sutriyono mengajak seluruh jamaah dan masyarakat Seloharjo untuk senantiasa meningkatkan keimanan, meningkatkan ibadah dan juga ketakwaan kepada Allah SWT.    
      
“Mari kita perbanyak amal dan kebaikan di bulan suci Ramadan ini dengan ibadah-ibadah wajib ataupun Sunah. Serta kita berbagi kepada sesama yang membutuhkan,” kata Aipda Sutriyono
        
Juga senantiasa memupuk rasa persaudaraan  dan menjaga kerukunan dengan sesama Umat Muslim. Serta menguatkan sikap toleransi  dan tenggang rasa kepada mereka yang berbeda keyakinan sehingga tercipta masyarakat yang aman, damai dan terteram.
    
Selain menjaga ibadah, Aipda Tri juga meminta masyarakat untuk bersama-sama menjaga wilayah serta lingkungan tempat tinggal masing-masing. Karena tidak menutup kemungkinan ketika menjelang Lebaran angka kejahatan seperti pencurian  meningkat.
       
“Tingkatkan selalu kegiatan ronda kampung sebagai bagian kita untuk menjaga keamanan,” ujarnya.

Partisipasi masyarakat, lanjut Aipda Tri sangatlah diperlukan.Karena jika hanya mengandalkan personil kepolisian jumlahnya sangat terbatas. Apalagi wilayah Pundong juga sangat luas.
      
“Maka  peran serta dari semua pihak sangat saya harapkan. Terima kasih selama ini kita sudah bekerjasama dengan baik dan semoga terus bisa ditingkatkan di masa mendatang,” tandasnya. (yve)



Jumat, 17 Mei 2019, 20:46:19 WIB Oleh : Endri Yarsana 350 View
Bupati Temanggung Minta PT Djarum Naikkan Pembelian Tembakau
Jumat, 17 Mei 2019, 20:46:19 WIB Oleh : Sari Wijaya 1908 View
Siswa SMAN 2 Bantul Raih Nilai Tertinggi
Jumat, 17 Mei 2019, 20:46:19 WIB Oleh : Yvesta Putu Sastrosoendjojo 255 View
Sebut Nama Jokowi, Esti Raih Suara Terbanyak

Tuliskan Komentar