Jokowi Minta Publik Berbelanja, Amplaz Gelar Land of Beauty Festival

Jokowi Minta Publik Berbelanja, Amplaz Gelar Land of Beauty Festival

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru saja menyatakan publik bisa segera membelanjakan uang mereka, menonton konser maupun acara olahraga. Hal itu dibutuhkan agar konsumsi masyarakat dapat mendorong pertumbuhan ekonomi yang lebih kuat setelah berakhirnya pandemi.

Pernyataan ini menjadi angin segar bagi pusat belanja dan industri kreatif. Ambarrukmo Plaza (Amplaz) dalam rangka merayakan ulang tahun ke-17 yang jatuh pada 5 Maret 2023 menggelar berbagai acara spesial. Di antaranya Land of Beauty yang disiapkan bagi para pengunjung yang berasal dari berbagai kalangan masyarakat.

"Seperti yang disampaikan Pak Presiden, kita justru didorong spending (membelanjakan-red). Salah satu fungsi dari pusat belanja ya memediasi spending tersebut karena untuk menarik customer ke dalam mal dengan belanja," kata Surya Ananta,  General Manager Plaza Ambarrukmo, Sabtu (25/2/2023), di Amplaz.

Selain festival, Amplaz juga menggelar programLucky 17. Pengunjung yang melakukan transaksi pada 1-4 Maret 2023 di tenant Plaza Ambarrukmo berkesempatan memperoleh hadiah berupa stay voucher Ambarrukmo Group, jutaan rupiah shopping voucher dan hadiah utama iPhone 13 Pro Max.

"Pengundian pemenang akan dilaksanakan pada tanggal 4 Maret 2023 pukul 22:00 di area Customer Service Plaza Ambarrukmo," ungkapnya.

Rivan Hamdani selaku Project Director Land of Beauty Festival menjelaskan, Land of Beauty yang berfokus pada eksplorasi brand kecantikan perempuan. Yaitu skincare, make up dan wellness.

Pihaknya menggandeng Overheard Beauty dan Oh Beauty yang merupakan salah satu media kecantikan dan festival kecantikan terbesar di Indonesia sebagai event partner tahun ini.

Land of Beauty Festival akan berlangsung pada 10, 11, 12 Maret 2023 di atrium dan garden Plaza Ambarrukmo Yogyakarta. Dilatarbelakangi oleh industri kecantikan yang terus berkembang, Land of Beauty Festival hadir untuk menghubungkan masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya dengan beberapa tipe brand kecantikan favorit mulai dari skincare, make up, body care, hingga essentials need.

"Bedanya dengan Land of Leisures, kali ini kami hanya fokus pada beauty yang mencakup make up, skincare, parfum, dan beberapa aksesoris berkaitan dengan kecantikan," jelasnya. (*)