horaios-malioboro-hotel-yogyakarta-sambut-tatanan-baruPetugas Horaios Malioboro Hotel Yogyakarta sedang melakukan pengecekan suhu tubuh tamu. (istimewa)


redaktur

Horaios Malioboro Hotel Yogyakarta Sambut Tatanan Baru

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA--Menyambut tatanan baru (new normal), Horaios Malioboro Hotel Yogyakarta telah melakukan berbagai upaya untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan bagi seluruh tamu yang menginap. Seluruh upaya dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan dari pemerintah.

Informasi mengenai protokol Covid-19 pun langsung bisa diakses dengan mudah oleh tamu dari televisi di setiap kamar.


Baca Lainnya :

Public Relations Horaios Malioboro Hotel Yogyakarta, Febri Handoyo mengatakan, seluruh karyawan harus dicek suhu dengan thermo gun dan mencuci tangan sebelum mulai bekerja. Selama bekerja, mereka juga wajib mengenakan masker, sarung tangan latex, dan face shield.

“Tidak hanya karyawan, setiap tamu yang datang pun harus di cek suhu terlebih dahulu dan mencuci tangan sebelum memasuki hotel. Bagi tamu yang berasal dari luar kota diwajibkan untuk membawa surat keterangan bebas Covid-19 dari rumah sakit,” kata Febri Handoyo dalam rilisnya, Kamis (25/6/2020).


Baca Lainnya :

Imbauan untuk menerapkan physical distancing akan selalu diberikan dari setiap karyawan. Selain itu, telah dibuat pula tanda jaga jarak di area publik untuk memudahkan bagi tamu.

Selain jaga jarak, pembersihan seluruh kamar dan area pun rutin dilakukan setiap hari dengan cairan desinfektan. Setiap kamar, ruang meeting, restauran dan area lain akan disemprot dengan desinfektan setiap sesudah dan sebelum digunakan.

“Dalam menyambut tananan baru, Horaios Malioboro Hotel telah melakukan berbagai upaya mengikuti anjuran dari pemerintah. Selain dilakukan cek suhu, penyemprotan desinfektan, penggunaan alat pelindung diri bagi karyawan, kami juga telah menyiapkan hand sanitizer di setiap ruang publik, seperti di area lobi, restauran, ruang meeting, dan di setiap koridor. Berbagai upaya tersebut kami lakukan demi menjaga keamanan dan kenyamanan bagi seluruh tamu yang menginap,” ungkap Febri. (*/SM)


TAGS:

SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini