dua-pejabat-ajukan-rancangan-proyek-secara-virtualPeserta Diklat Kepemimpinan Nasional Tingkat II, Rabu (24/6/2020) menyampaikan rancangan proyek, dengan mentor Bupati Kebumen KH Yazid Mahfudz. (Humas Pemkab Kebumen)


nanang

Dua Pejabat Ajukan Rancangan Proyek Secara Virtual

SHARE

KORANBERNAS.ID, KEBUMEN--Dua pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemkab Kebumen, peserta Pendidikan Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II, Rabu (24/6/2020) menyampaikan Rancangan Proyek perubahan Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II (Diklat PIM II) Angkatan III tahun 2020, dalam seminar secara virtual.

Peserta Diklat PIM II berasal dari Pejabat Eselon II di lingkungan Pemkab Kebumen, yakni Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup Kebumen, Edi Rianto dan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Amin Rahmanurrasjid.


Baca Lainnya :

Narasumber berasal dari Lembaga Administrasi Negara (LAN) serta Widyaiswara BPSDMD Provinsi Jawa Tengah, yang berada di tempat terpisah.

Bupati Yazid Mahfudz yang menjadi mentor kedua pejabat itu mengatakan,pada seminar ini, Edi Rianto membahas terkait penghijauan dan penyelamatan lingkungan. Sedangkan Amin Rahmanurrasjid, membahas keterbukaan informasi desa.


Baca Lainnya :

“Mudah-mudahan materi yang digagas oleh keduanya ini akan bermanfaat bagi masyarakat Kebumen sesuai dengan judulnya masing-masing,” kata Yazid Mahfudz.

Bupati Yazid mengapresiasi para inovator yang mengemukakan gagasan inovasinya untuk perubahan di lingkungan unit kerjanya masing-masing.

“Saya sangat mengapresiasi gagasannya untuk proyek perubahan ini,” kata Yazid.

Kepada koranbernas.id, Edi Rianto mengatakan, kegiatan seminar secara virtual ini, baru tahapan mengajukan proporsal. Tahapan berikutnya implementasi/penerapan rancangan proyek. Dan tahapan terakhir pengujian atas rancangan proyek ini.

“Tidak semua materi diklat dengan cara virtual. Ada tatap muka dan kunjungan ke daerah setipe,“ kata Edi Rianto. (Nanang WH/koranbernas.id)

 

 


TAGS:

SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini