demokrat-wadahi-talenta-potensial Konsolidasi DPP BMI di Kafe Kopi Luwak Mataram, Kamis (25/6/2020) malam. (Sari Wijaya/koranbernas.id)


sri-wijaya

Demokrat Wadahi Talenta Potensial

SHARE

KORANBERNAS.ID,BANTUL -- Dewan Pimpinan Nasional (DPN)  Bintang Muda Indonesia (DPN BMI)  melakukan konsolidasi  dengan tokoh pemuda Yogyakarta di Kafe  Kopi Luwak Mataram Jalan Pelemwulung, Banguntapan, Kamis (25/6/2020) malam. Ini adalah pertemuan setelah di Jateng dan Jatim dan merupakan  bagian dari   tahapan menuju deklarasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  BMI DIY  yang merupakan   organisasi sayap Partai Demokrat. Hadir dalam  konsolidasi tersebut adalah  Ketua Umum BMI Fatkhan Efendi  beserta para pengurus lainnya.

“Pertemuan ini adalah untuk persiapan deklarasi BMI DIY,” kata Fathan.


Baca Lainnya :

BMI, lanjutnya merupakan wadah untuk menampung  anak muda potensial dengan segala talenta yang bermanfaat bagi kemajuan bangsa dan negara ini. Anak-anak BMI kemudian banyak yang ‘lahir’ menjadi  aktifis, seniman, intelektual, pekerja kreatif  dan lainnya.

“Dan saya banyak berharap dari  DIY akan lahir tokoh-tokoh dan inteletual nasional. Mengingat karakteristik  Jogja sebagai kota pelajar. Kami berharap BMI bisa mengakomodir SDM yang luar biasa tersebut," paparnya.


Baca Lainnya :

Sementara tuan rumah, Rony  Wijaya IG menyampaikan terima kasih dan siap mendukung untuk  persiapan deklarasi DPD BMI DIY.  Tentu dirinya berharap deklarasi  dan kehadiran DPD BMI ini bisa menguatkan keberadaan Partai Demokrat.

“Kita juga  menjadi semangat karena pergerakan BMI ini masif dimana-mana,”kata anggota DPRD  Bantul.

Menurut Rony, untuk DIY ditargetkan akhir September sudah  bisa dideklarasikan. Tentu dengan melihat perkembangan situasi yang ada.

“Harapan saya BMI mampu membesarkan keberadaan Partai Demokrat,” katanya. (yve)


TAGS:

SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini