Sabtu, 05 Des 2020,


polres-klaten-juara-lomba-kesabharaan-tingkat-polda-jatengKapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi (kiri), menyerahkan penghargaan kepada Kapolres Klaten, AKBP Edy Suranta Sitepu (kanan). Polres Klaten berhasil tampil juara I lomba kesabharaan tingkat Polda Jawa Tengah. (istimewa)


Masal Gurusinga

Polres Klaten Juara Lomba Kesabharaan Tingkat Polda Jateng


SHARE

KORANBERNAS.ID, KLATEN -- Polres Klaten tampil sebagai juara I lomba kesabharaan tingkat Polda Jawa Tengah. Penyerahan penghargaan dipimpin langsung Kapolda Jateng, Irjen Pol Drs Ahmad Lutfi S.ST, dalam apel yang berlangsung di Mapolda Jawa Tengah Semarang, Senin (31/8/2020).

Penghargaan diterima Kapolres Klaten, AKBP Edy Suranta Sitepu SIK, MH. Penilaian lomba yang dilaksanakan pertengahan Juni 2020 meliputi beberapa hal. Seperti, kemampuan pengendalian massa, pelaksanaan patroli dan pengawalan, kemampuan bela diri dan menembak, tindakan pertama di TKP, SAR, kemampuan anjing pelacak/K9 dan juga pelaksanaan pendisplinan di masa pandemi Covid-19.


Baca Lainnya :

Selain penghargaan lomba kesabharaan, diserahkan pula sejumlah penghargaan kepada personel berprestasi.

Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, dalam amanatnya menyampaikan terimakasih dan bangga atas prestasi yang diraih jajarannya. Diharapkan prestasi tersebut menjadi motivasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


Baca Lainnya :

"Polri merupakan alat negara yang berperan dalam memelihara Kamtibmas dan penegakan hukum. Itu yang menjadi dasar pelaksanaan tugas kita yang harus terpatri di dada kalian. Dan kita harus hadir di tengah-tengah masyarakat," pesan Kapolda.

Sedangkan Kapolres Klaten, AKBP Edy Suranta Sitepu, mengatakan Satuan Sabhara Polres Klaten akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Untuk memaksimalkan peran Sabhara kami juga membuat inovasi program pelayanan kepada masyarakat seperti pengawalan gratis," ujarnya.

Juara II dan Juara III lomba kesabharaan masing-masing diraih Polrestabes Semarang dan Polres Pati. (eru)



SHARE
'

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini